Ada yang Baru di Stasiun Kota Baru Malang
Kepala Stasiun Kota Baru bersama Supervisor Pelayanan

MALANGTODAY.NET – Upaya peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa transportasi terus dilakukan Stasiun Kota Baru Malang. Salah satunya adalah dengan adanya hiburan musik di lobi stasiun pada siang hingga malam hari.

Hal ini dilakukan untuk menghibur para penumpang agar tidak merasa jenuh menunggu kereta api. Disamping itu juga sebagai wujud kepedulian kepada seniman di Kota Malang.

“Selain peduli untuk melayani penumpang, ini juga bentuk apresiasi kepada musisi maupun seniman. Apalagi Malang ini juga dikenal sebagai kotanya orang-orang kreatif,” kata Supervisor Pelayanan Syaiful.

Terkait kebijakan tersebut, Kepala Stasiun Kota Baru, Suprapto menambahkan jika pihaknya memang sudah lama ingin menghibur penumpang yang berada di stasiun agar tidak merasa jenuh.

“Kami sudah lama ingin membuat kegiatan seperti ini, tapi baru terwujud kemarin setelah bertemu dengan teman-teman musisi. Akhirnya kita fasilitasi itu,” ujarnya kepada MalangTODAY.net, Senin siang (26/12)

Melihat adanya pro kontra diantara penumpang atas kebijakan baru itu, pihaknya akan terus melakukan evaluasi. “Ini masih baru berjalan, masih ada beberapa yang menjadi poin kekurangan kami dan secepatnya akan kita diperbaiki agar penumpang tidak merasa terganggu,” tambahnya.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here