MALANGTODAY.NET – Walikota Malang HM. Anton kembali melakukan sambung rasa atau yang biasa disebut blusukan. Kali ini Walikota yang akrab disapa Abah Anton itu menyambagi dan melihat dari dekat dinamika masyarakat Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun pada Minggu, (9/10).

Warga Mulyorejo menunjukkan kebolehannya kepada orang no satu di jajaran pemkot Malang ini dengan berbagai atraksi maupun kreasi. Mulai dari perkusi hingga permainan hadrah leang leong.

Dalam kunjungannya Abah Anton beserta rombongan di sambut dengan group perkusi yang para pemainnya pelajar itu, dengan naluri senimannya Abah Anton turut ikut serta menabuh salah satu alat perkusi dan memainkannya bersama anggota grup perkusi.

Memasuki kawasan jalan Pahlawan, Abah Anton yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Dewi Farida Suryani Anton, Sekretaris Daerah Kota Malang, Sekretaris Dinas Pendidikan Totok Kasianto serta kepala SKPD lainnya disambut meriah dan antusias puluhan siswa SDN Mulyorejo 1 Malang.

Puluhan siswa SD yang sejak pagi menantikan orang no 1 di jajaran pemkot malang itu berjajar rapi di sepanjang jalan depan sekolah yang berada dikawasan jalan Pahlawan No. 15. Kembali Abah Anton menyapa dengan ramah dan memberikan motivasi dengan tanpa diminta bersedia berfoto bersama para siswa SDN Mulyorejo 1 Malang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda