67 Mobil Mewah Melintas di Jalanan Kota Malang, Netizen Mengeluh
Touring mobil mewah di Kota Malang (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Ketua Sekretariat Komunitas Brotherhood Club Indonesia (CBI), Dona Triangga enggan berkomentar banyak terkait beredarnya postingan netizen Kota Malang yang mengeluh adanya touring 67 mobil mewah (Supercar).

“Waduh saya tidak tahu. Soalnya saya sudah di Ungapan. Hal kayak gitu biarin lah, tidak usah disangkut pautkan,” kata dia, beberapa saat lalu.

Baca Juga: Sering Dijumpai dalam Rumah, 5 Benda Ini Ternyata Bawa Sial

Sebelumnya, saat rombongan touring melintas dari Kota Batu menuju Pantai Ungapan, Kabupaten Malang, Sabtu (15/9) siang, netizen langsung menyampaikan keluh kesahnya di grup facebook Komunitas Peduli Malang.  Mereka menilai rombongan touring tersebut semakin menambah kemacetan di jalanan Kota Malang melalui grup facebook yang mempunyai member sekitar 400 ribu akun itu.

Seperti postingan Nobhyta Galuh yang merasa pengawalan rombongan terlalu berlebihan, sehingga mobil ambulans pun harus mengalah. Postingan pada lima jam yang lalu itu, sudah mendapatkan sebanyak 1.255 komentar.

Baca Juga: Saking Kayanya, Kelakuan Orang Kaya Ini Sama Sekali Nggak Aturan!

67 Mobil Mewah Melintas di Jalanan Kota Malang, Netizen Mengeluh
Postingan netizen di grup Komunitas Peduli Malang (Istimewa)-

“Ambulance e kudu ngalah ambeg mobil mobill baguss…Semoga pasien tidak dalam keadaan darurat,” tulis akun tersebut dengan membagikan video mobil ambulans yang terjebak kemacetan.

Seperti diberitakan sebelumnya, BCI melakukan touring tiga kota untuk merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Acara yang berlangsung dari 13 hingga 16 ini, juga bertujuan untuk mengenalkan wisata di Jawa Timur, seperti di Malang Raya.

Baca Juga: Sheila On 7 dan Para Hantu di Konser Musik


Reporter: Rahmat Mashudi Prayoga
Editor: Swara Mardika

Loading...