Wah! 6 Pesepak Bola Ini Akhirnya Jatuh ke Pelukan Janda-janda Cantik
Gunawan Dwi Cahyo yang menikah dengan Okie Agustina @sidomi.com

MALANGTODAY.NET – Pesepak bola yang tampan dan tenar memang menjadi medan magnet tersendiri bagi wanita. Tak jarang mereka rela ikut nonton ke stadion ketika pesepak bola yang diidolakannya bertanding, meskipun mereka tidak begitu memahami peraturan permainan sepak bola.

Bagi sebagian para pesepak bola tersebut, menggaet seorang wanita cantik untuk dijadikan kekasih maupun istrinya juga bukanlah hal yang sulit. Berkat skill sepak bola yang mumpuni dan ketenaran yang mereka miliki, wanita yang diincarnya akan mendekat dengan sendirinya.

Bahkan mereka tidak pandang status wanita itu yang sudah janda atau terpaut usia yang begitu jauh, yang terpenting mereka bisa bersama dengan wanita yang diidamkannya. Nah, kali ini MalangTODAY akan menyajikan sederet pemain bola yang jatuh ke tangan janda-janda cantik. Siapa sajakah mereka?

Baca Juga: Yuhu! Jajaran Zodiak Ini Bakalan Ketiban Rejeki di Bulan Maret 2018

  1. Mauro Icardi
Mauro Icardi dan Wanda Nara @vjencanjesnova.info

Kapten Inter Milan ini dikabarkan merebut istri dari salah satu rekan senegaranya, Maxi Lopez. Kala itu, Icardi berhasil merebut hati dari Wanda Nara yang kini menjadi istrinya.

Padahal, Maxi bersama Wanda telah memiliki tiga orang anak, yakni Valentino Lopaz, Constantino Lopez, dan Benedicto Lopez.

Icardi pun saat ini telah memiliki dua orang anak dari buah pasangannya bersama Wanda yang bernama Francesca Icardi Nara yang lahir pada 27 Mei 2014 lalu dan Isabella Icardi yang lahir pada 27 Oktober 2016 yang lalu.

Baca Juga: Tolak Revisi UU MD3, Puluhan Mahasiswa Gruduk DPRD Kota Malang

  1. Sergio Ramos
Sergio Ramos dan Rubio (istimewa)

Kapten Real Madrid ini menikahi reporter sekaligus presenter TV, Rubio yang terpaut usia 8 tahun darinya. Hubungan yang terjalin dalam rumah tangga mereka pun begitu hangat dan jarang tereskpos oleh media.

Kini, Ramos dan Rubio telah memiliki dua orang anak bernama Sergio Ramos Rubio yang lahir pada 6 Mei 2014 dan Marco Ramos Rubio yang lahir pada 14 November 2015.

  1. Zlatan Ibrahimovich
Zlatan Ibrahimovic dan Helena Seger (istimewa)

Pria Swedia ini kepincut dengan kecantikan yang dimiliki oleh Helena Seger ketika ia masih berseragam Paris Saint Germain. Meski terpaut 11 tahun, namun Ibra menyatakan bahwa dia sangat bahagia dengan kehidupan keluarganya saat ini.

Baca Juga  Sergio Ramos Lebih Pilih Hengkang Jika Mourinho Pulang ke Real Madrid

Pasangan ini pun telah memiliki dua orang anak yang bernama Maximilian Ibrahimovic yang lahir pada 22 September 2006 dan Vincent Ibrahimovic yang lahir pada 6 Maret 2008

Baca Juga: Ranperda CSR Disusun, Bentuk Sentilan Pemanfaatan Anggaran?

  1. Cesc Fabregas
Cesc Fabregas dan Daniella Semaan @sayidaty.net

Daniella Semaan, seorang janda kaya raya telah berhasil membuat gelandang tengah Chelsea bertekuk lutut. Bahkan, mantan kapten Arsenal tersebut rela untuk memutuskan hubungan cintanya dengan sang pacar, Carla, yang sudah terjalin cukup lama.

Meskipun Daniella lebih tua 12 tahun dari Fabregasnamun harus diakui bahwa kecantikan Daniella seakan tidak termakan usia. Kini, mereka telah memiliki tiga orang anak bernama Lia, Capri, dan Leonardo Fabregas.

  1. Gerard Pique
Gerard Pique dan Shakira @hellomagazine.com

Berkat Piala Dunia 2010, Gerard Pique dan Shakira bertemu. Kala itu mereka terlibat bersama dalam pembuatan video klip resmi Piala Dunia 2010. Shakira yang kepincut dengan Pique bahkan rela memutuskan hubungannya dengan sang tunangan.

Padahal, ia dan tunangannya telah menjalin hubungan selama 11 tahun lamanya. Kini, pasangan yang terpaut 10 tahun usianya tersebut telah memiliki dua orang anak bernama Milan yang lahir pada 22 Januari 2013 dan Sasha Pique Mebarak yang lahir pada 29 Januari 2015.

Baca Juga: 5 Negara Paling Berbahaya untuk Cewek Bersolo Travelling

  1. Gunawan Dwi Cahyo
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina @cumicumi.com

Di antara begitu banyak pemain sepak bola Indonesia yang jatuh hati dengan janda, barangkali hanya Gunawan Dwi Cahyolah yang akhirnyanya resmi ke pelaminan bersama Okie Agustina.

Kisah cinta Okie dengan Gunawan Dwi Cahyo mulai jadi santapan gosip kala sang janda cantik mantan istri Pasha Ungu itu kerap datang ke sesi latihan Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2011.

Baca Juga: Terbongkar! Wajah Ibu Pengganti yang Mengandung Anak Kim Kardashian dan Kanye West

Pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini kemudian menikah pada 13 Juli 2012 di Masjid Roosniah Al Achmad, Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat. Meskipun banyak netizen yang meragukan hubungannya yang tidak bisa langgeng, nyatanya pasangan ini bisa mempertahankan hubungannya sampai sekarang. Kini, mereka pun hidup bahagia di Bogor dengan dikaruniai dua buah hati.