5 Pemain Bola Terkenal yang Pernah Mengalami Kecelakaan, Satu Diantaranya Tewas
Aguero@express.co.uk

MALANGTODAY.NET– Kecelakaan merupakan hal yang tidak bisa diprediksi oleh siapapun. Peristiwa ini dialamai oleh siapapun, kapanpu dan dimanapu.

Termasuk yang pernah dialami oleh eberapa pemain sepak bola pernah mengalami peristiwa kecelakaan salah satunya berada di Indonesia. Siapa sajakah mereka ? Yuk kita simak informasi di bawah ini.

Baca Juga: 7 Jurusan Kuliah yang Dapet Gaji Paling Tinggi di Awal Kerja

  1. Karim Benzema
www.fourfourtwo.com/

Di hari ulang tahunya Jumat (22/9/2017) salah satu penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengalami kecelakaan mobil. Mobil Lamborghini Gallardo yang dikendarainya dikabarkan terkena hantaman kendaraan lain dari depan. Pesepak bola asal Perancis ini mengalami kecelakaan di Pulau Reuniohijau.

  1. Aguero
Aguero@express.co.uk

Beruntung pria ini tidak mengalami cedera parah dan tetap bisa berlaga di lapangan Sergio Aguero mengalami kecelakaan ketika berada di Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9/2017) waktu setempat. Kecelakaan ini dialami Aguero saat taksi yang ditumpanginya menabrak tiang jalan. Supir taksi yang ditumpangai  kehilangan kendali terhadap mobil hingga akhirnya menabrak tiang. Pemain Manchester City ini dikabarkan mengalami patah tulang rusuk. Kondisi tersebut membuatnya absen enam sampai delapan pekan.

Baca Juga: 7 Pekerjaan untuk Orang Bernyali Tinggi, No. 6 Hanya Ada di Indonesia

3. Mario Balotelli

Mario Balotelli (Istimewa)

Mobil mewah Audi R8 yang ditupangi pemain akuat Timnas Italia ini pernah mengalami kecelakaan 2012 lalu. Info yang beredar Balotelli mengalami kecelakaan di Brescia yang hendak mengunjungi keluarganya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun mobil yang baru ia beli sebulan yang lalu mengalami rusak parah di bagian depan.

  1. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Istimewa)

Nasib buruk menimpa pesepak bola Cristiano Ronaldo 2009 lalu. Mobil Ferarri 599 GTB yang ditumpanginya tersebut hancur dan nyaris tak berbentuk lagi. Kecelakaan ini terjadi terjadi saat Ronaldo akan berangkat latihan bersama The Red Devils. Beruntung Ronaldo tidak mengalami luka-luka.

Baca Juga: 7 Tas Ibu Negara Ini Harganya Selangit! Lihat Punya Iriana Jokowi

  1. Ansar Razak
(Alm) Ansar Razak@he-maczman.com

Salah satu pemain sepak bola Indonesia yang mengalami kecelakaan mobil pada tahun 1998. Kapten PSM Makassa ini meninggal dalam kecelekaan lalu lintas setelah mobil yang dikendarainya tertabrak di Panaikang, Makassar. Saat itu, Almarhum hendak santap sahur di kediaman keluarganya di Antang.


Penulis : Endra Kurniawan
Editor  : Endra Kurniawan

Loading...