5 Kantor Terkeren yang ada di Indonesia, Ada yang Punya Prosotan Hingga Ayunan
Foto kantor terunik di Indoensia (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Kantor identik dengan tempat yang membosankan dengan suasana yang itu-itu saja alias monoton. Namun berbeda dengan kantor-kantor dibawah ini yang memiliki konsep yang sangat unik dan menyenangkan. Tentunnya dengan suasana ini akan menambah para karyawannya betah dan produktif.

Berikut 5 kantor yang dimiliki perusaahan besar di Indonesia yang berhasil dirangkum dari halaman kaskus.co.id.

Baca Juga: Jangan Kelewatan! Ini 5 Film Box Office yang Akan Tayang di Juni 2018

1.Tokopedia

Sumber foto: Istimewa
Sumber foto: Istimewa

Diposisi pertama ada salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Tokopedia. Disalah satu kantornya yang beralamat di Wisma 77, Jl. Letjen. S. Parman, Slipi, Palmerah, Kota Jakarta Barat memiliki konsep kantor yang sangat unik dan menyenangkan.

Mengusung konsep dengan warna hijau sesuai dengan logo Tokopedia, para karyawan disini akan dimanjakan dengan ayunan dikala bosan mengerjakan tumpukan tugas dari kantor.

2. Gameloft Indonesia

Sumber foto: Istimewa
Sumber foto: Istimewa

Bagi pecinta game tentu tak asing lagi mendengar nama Gameloft. Perusahaan pembuat game ini berpusat di Kota Paris, namun juga memiliki kantor cabang di Jakarta. Sama hanya dengan kantor Tokopedia. Kantor Gameloft juga memiliki konsep kantor yang unik.

Dengan cat kantor yang penuh warna ditambah dengan area santai membuat para karyawan perusahaan Gameloft semain betah dikantor dan rajin bekerja.

3. Google Indonesia

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: 3 Olahraga Ringan Ini Bisa Kamu Lakukan Selama Bulan Ramadan

Sumber foto: Istimewa

Kantor cabang Google yang berlokasi di kawasan Senayan Jakarta Selatan ini juga tak kalah unik. Didesain dengan properti-properti penuh warna dari bangku hingga yang lainnya.

Di sana terdapat banyak sekali model bangku dari berbentuk bulat hingga berbentuk kasur dengan berbagai warna membuat betah dan mau berlama-lama saat di kantor.

4. Maverick Indonesia

Sumber foto: Istimewa

Maverick Indonesia merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak dalam bidang komunikasi. Salah satu kantornya terletak di Jalan Kyai Maja No.21E Kebayoran, Jakarta.

Berbeda dengan kantor-kantor pada umunya, kantor ini didesain seperti cafe. Dengan konsep ini tentu bekerja tidak akan terasa berkerja, melainkan terasa seperti nongkrong dan tentunya sangat menyenangkan sekali.

Baca Juga  4 Teori Sains Konyol Ala Ilmuwan India, Internet Digunakan di Perang Bharata Yudha!

Baca Juga: Selain Bikin Macho, Ini 5 Manfaat Brewok Bagi Kesehatan

5.Ogilvy dan Mather

Sumber foto: Istimewa

Terakhir ada perusahaan bernama Ogilvy dan Mather. Perusahaan ini bergerak pada agensi perikalanan yang berkantor pusat di Amerikas Serikat. Namun sekarang perusahaan ini sudah memiliki kantor cabang di Jakarta.

Kantor ini memiliki konsep warna warni dan super keren. Salah satunya adalah adanya prosotan yang ada ditengah kantor. Buat para karyawan tentunya tidak perlu susah-suah turun tangga, tinggal meluncur menggunakan prosotan. Mantap hitung-hitung untuk mengurangi stress saat bekerja.


Penulis  : Endra Kurniawan
Editor   : Endra Kurniawan

Loading...