Kehilangan Uang 15 Juta di Rekening, Nasabah Lapor Polisi
Nasabah bank Ita Purwaningsih (yoga)

MALANGTODAY.NET – Salah seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) melapor ke Polres Malang Kota setelah mengalami kerugian berkisar 15 juta. Laporan itu dilayangkan lantaran pihak bank belum ada respon mengenai laporannya, setelah batas waktu yang dijanjikan.

“Saya melapor ke Bank tanggal 20 desember, dan dijanjikan setelah lima belas hari sudah ada hasil, ternyata sampai hari ini mereka hanya bilang sedang diproses,” ujar Nasabah Ita Purwaningsih, Selasa (10/01) siang.

Kronologi kejadian tersebut berawal dari adanya seorang yang menelpon dirinya, dan mengaku sebagai karyawan BRI. Penelpon tersebut mencecarnya dengan berbagai pertanyaan, namun korban tak merasa memberikan informasi terkait password rekening.

Setelah komunikasi via telepon tersebut berakhir, korban mencoba membuka aplikasi m-banking-nya. Tapi aplikasi tersebut sudah tidak bisa dibuka dan tidak bisa dimasukkan password rekeningnya.

Ia mengaku kaget setelah mengecek ke Bank dan melihat saldo direkeningnya berkurang drastis. Padahal dia merasa tidak melakukan transaksi apapun.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menindaklanjuti terkait laporan korban

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here