13 Pejabat Eselon Kota Malang Bakal Dirotasi Besok Pagi
Wali Kota Malang, M. Anton (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Wali Kota Malang, M. Anton menyebutkan, 13 pejabat eselon Kota Malang besok pagi akan dirotasi. Sementara sisanya, akan dikukuhkan sesuai dengan keputusan pemerintah daerah. Rotasi ini menjadi salah satu upaya meningkatkan elektabilitas sesuai dengan yang tertera dalam kawasan strategis nasional (KSN).

“Rotasi dan pengukuhan akan dilakukan di Gor Ken Angrok besok pagi,” katanya pada Media beberapa saat lalu.

Menurutnya, rotasi ini dilakukan untuk menyesuaikan diri agar sesuai dan tepat pada posisinya. Rotasi dan pengukuhan pun dilakukan untuk semua SKPD mulai dari eselon lima, empat, tiga, dan dua. Sehingga, dengan adanya rotasi ini diharapkan kinerja para pejabat dapat lebih optimal lagi.

“Jadi ini memang penting, karena assessment tergantung pada loyalitas yang diberikan masing-masing pejabat,” urai pria yang akrab disapa Abah ini.

Rotasi ini menurutnya bukan karena permasalahan pribadi ataupun yang lainnya. Tapi lebih pada penguatan kinerja masing-masing pejabat dalam meningkatkan pembangunan. Terlebih saat ini, setiap proyek yang dikerjakan sifatnya tri wulan, dan pengontrolan dapat lebih maksimal.

“Jadi tergantung pada kinerja masing-masing pejabatnya,” tutup Anton.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here