JCH dari Kabupaten Malang yang diberangkatkan tahun lalu (Dhimas)

MALANGTODAY.NET – Ada sebanyak 1.825 jamaah calon haji (JCH) yang akan berangkat dari Kabupaten Malang. Jumlah itu terbagi dari lima kloter keberangkatan.

Kloter pertama atau kloter 20 akan diberangkatkan dari Kecamatan Lawang pada, Minggu (22/7). Ada total 445 JCH yang akan diberangkatkan pada kloter pertama itu.

Tiga kloter berikutnya atau kloter 21 dan 22, 23 akan diberangkatkan pada, Senin (23/7). Ada total 1.335 JCH yang diberangkatkan.

Baca Juga: Penjemputan Paksa Dua Dosennya, Warek II UM Mengaku Kaget

Sementara kloter terakhir atau kloter 34 yang terdapat 45 JCH akan diberangkatkan pada, Jumat (27/7). Pemberangkatan akan dilakukan dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Malang.

Persiapan JCH Kab. Malang berangkat ke tanah suci (Dhimas)

“Sudah rampung 99 persen untuk persiapan pemberangkatan,” kata Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Malang, Imron, Kamis (19/7).

Kemenag sendiri telah melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Kepolisian dan lembaga lainnya untuk kelancaran pemberangkatan JCH tersebut.

Baca Juga: Kejari Jemput Paksa Para Terpidana Korupsi Lab MIPA UM

Jumlah JCH dari Kabupaten Malang sendiri mengalami peningkatan. Tahun lalu, ada 1.500 JCH dari Kabupaten Malang yang berangkat ke Tanah Suci.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor: Swara Mardika

Loading...