aremania harus ganti rp 86 juta
aremania harus ganti rugi 86 juta akibat ulah penyerangan oknum tak dikenal @MalangToday/istimewa

MALANGTODAY.NET– Akibat aksi pelemparan oknum tak bertanggung jawab selepas Aremania menonton laga final Piala Presiden 2017 lalu tersebut, angka kerugian materiil yang harus ditanggung Aremania semakin bertambah jumlahnya.

Kejadian yang berlangsung pada Minggu (12/3) malam tersebut membuat beberapa bis yang mengangkut Aremania, khususnya rombongan yang akan kembali ke Jakarta dan sekitarnya mengalami kerusakan.

Dari data yang dihimpun MalangTODAY.net dari salah seorang koordinator penggalangan donasi korban pelemparan tour Bogor, Joni Setiyawan menyampaikan total kerugian yang dialami akibat ulah oknum tersebut mencapai Rp 86.950.000.

‪Aremania Karawang menduduki peringkat teratas dengan jumlah kerugian yang tak tanggung-tanggung, yakni Rp 32 juta dari tiga bis yang mengalami kerusakan.

‪Joni, sapaan akrab Joni Setyawan menambahkan rincian data kerugian akibat ulah oknum yang bertanggung jawab tersebut. Aremania Jakarta sebesar Rp 22.400.000 dari 20 bis yang rusak, Aremania Cikarang dan Cibitung sebesar Rp 20 juta dari lima bis yang rusak, Aremania Bandung sebesar Rp. 7.800.000 dari dua bis yang rusak dan Aremania Tangerang Rp 4.750.000 dari dua bis yang rusak.

‪Melihat total kerugian yang tidak sedikit, Joni menghimbau kepada Aremania dan masyarakat untuk ikut membantu meringankan beban kerugian yang diderita dengan cara mentransfer ke rekening BCA 1240372017 atas nama Joni Setyawan. Ia menambahkan untuk info lebih lanjut tentang penggalangan dana ini bisa menghubungi contact person
081297448957.

‪Seperti diketahui sebelumnya, bis yang ditumpangi Aremania sempat mendapat serangan di ruas tol Jagorawi, Minggu (12/3) sekitar pukul 23.00 WIB.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here