Jumat, Agustus 18, 2017
Tas Limited Edition dari Loewe Ini Punya Design Unik Lho, Yakin Gak Ingin Punya?

Tas Limited Edition dari Loewe Ini Punya Design Unik Lho, Yakin Gak Ingin Punya?

MALANGTODAY.NET – Tidak dapat dipungkiri lagi, jika ide bisa kita dapatkan dari mana saja. Apalagi bagi seorang designer, mereka harus pintar melihat peluang untuk menjadikan sesuatu menjadi unik dan bernilai...

Tak Banyak Diketahui, Ini Beberapa Kesalahan Memakai Masker Wajah

MALANGTODAY.NET - Perawatan wajah yang paling gampang untuk membantu kulit wajah supaya cerah adalah pakai masker wajah. Bahkan, masker wajah juga dapat membuat perubahan pada kulit wajah dengan cepat dan...

Warna Asli Aksesoris Bisa Kamu Kembalikan Pakai Bahan Dapur Ini

MALANGTODAY.NET – Kamu nggak perlu bete kalau aksesorismu udah mulai berubah jadi karatan atau memudar warnanya. Soalnya 3 bahan yang biasa kamu temukan di rumah ini, dikutip dari overstock.com, mampu...

6 Tips Kecantikan untuk Kulit dan Rambut Lebih Bersinar dan Halus

MALANGTODAY.COM – Kamu pasti bertanya-tanya, kira-kira bisa nggak ya kulit kita jadi lebih bersih dan halus? Bisa nggak ya rambut kita lebih lembut, kuat dan bervolume? Bisa nggak ya kita...
Kokedama, Alternatif Media Tanaman Hias Masyarakat Perkotaan

Kokedama, Alternatif Media Tanaman Hias Masyarakat Perkotaan

MALANGTODAY.NET - Gelaran Shinning Orchid Week 2017 menghadirkan terobosan bisnis terbaru. Dari 30 stan pameran yang ada, dan didominasi kelompok pegiat anggrek, ada satu stan berbeda. Yakni, Creative Kokedama milik...
Cropped Jacket Outfit yang Bikin Kamu Makin Stylish

Cropped Jacket Outfit yang Bikin Kamu Makin Stylish

MALANGTODAY.NET - Buat kalian yang nggak suka pakai jaket karena bahannya yang bikin kerasa berat, kamu bisa lo menjadikan cropped jacket yang lebih ringan sebagai alternatif. Karena namanya cropped jacket, maka...

Masker Tissue, Resep Cantik Murah Meriah

MALANGTODAY.NET - Cewek mana sih yang nggak peduli sama penampilan luar dan dalam? Kayaknya rutinitas skincare wajib dilakukan oleh masing-masing cewek ya. Sekarang kita nggak perlu repot beli masker saat stok masker kita...

Samarkan Flek Hitam dengan Daun Binahong

MALANGTODAY.NET – Kamu udah pernah denger nama binahong nggak? Hmm... kayaknya sih agak asing, ya. Namun ternyata daun binahong ini merupakan salah satu jenis tanaman merambat yang bisa kamu temukan dengan mudah...

Tampil Cantik, Aplikasikan Blush On dengan 3 Cara Hits Ini

MALANGTODAY.NET - Buat kalian yang suka memakai makeup, pasti nggak bisa lepas dengan beauty item satu ini. Rasanya nggak lengkap kalau kita belum memakai blush on, nih. Sebelum mengaplikasikannya,...

Jelly Khusus Ini Bisa Menghasilkan Busa Lo

MALANGTODAY.NET – Lush Cosmetics merupakan perusahaan jenius yang mampu mengembangkan sebuah ide gila menjadi kenyataan. Sepuluh tahun yang lalu Lush meluncurkan Shower Jellies, yang awalnya sabun biasa berbentuk bundar sehingga...

7 Cara Ini Akan Mengubah Kebiasaan Sarapanmu

MALANGTODAY.NET - Sarapan, ya satu aktivitas yang tak boleh dilewatkan pada pagi hari sebelum kita memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tahukah anda ada jika ternyata saat sarapan kita tidak bisa...

Seniman Tato Ini Berusia 12 Tahun, Nggak Percaya?

MALANGTODAY.NET – Aturan soal tato untuk anak di bawah 18 tahun emang sangat ketat di negara kita. Tapi, gimana kalau situasinya dibalik, dimana seniman tato nya yang di bawah...
Miliki Bulu Mata Lebat dan Panjang dengan Tips Ini

Miliki Bulu Mata Lebat dan Panjang dengan Tips Ini

MALANGTODAY.NET – Apakah kamu mendambakan bulu mata yang tebal dan panjang? Tenang, kamu bukanlah satu-satunya orang yang menginginkannya kok. Bulu mata lebat dan panjang merupakan impian dari setiap wanita karena...

Tips Eyeshadow Cantik Buatan Sendiri, Siapa Takut?

MALANGTODAY.NET - Hari gini, perempuan mana sih yang nggak suka pakai eyeshadow? Berbagai macam brand kecantikan berlomba-lomba mengeluarkan eyeshadow dengan shade yang bervariasi. Dan nggak salah kalo semakin pigmented...

Live update via sosial media

2,958FansSuka
4,279PengikutMengikuti
3,762PengikutMengikuti
Hari Ini, Hampir Sebagian Kota Batu Dilakukan Pemadaman Sementara

Hari Ini, Hampir Sebagian Kota Batu Dilakukan Pemadaman Sementara

MALANGTODAY.NET-Bagi anda warga Kota Batu diharap untuk mempersiapkan diri. Pasalnya, besok tepat pada Jumat (18/8) pagi. Pasalnya, PT PLN (Persero) Rayon Batu akan memberlakukan pemadaman...
Energi dan Pariwisata Akan Dikembangkan Perum Jasa Tirta I

Energi dan Pariwisata Akan Dikembangkan Perum Jasa Tirta I

MALANGTODAY.NET - Perum Jasa Tirta (PJT) I selama ini lebih dikenal sebagai BUMN yang menjadi operator pengelolaan sumber daya air. Namun ke depan, PJT...
Tiga Gol Tanpa Balas, Indonesia Kalahkan Filipina

Tiga Gol Tanpa Balas, Indonesia Kalahkan Filipina

MALANGTODAY.NET- Tim Nasional U-22 Indonesia kalahkan Filipina dengan skor 3-0 dalam laga kedua cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games ke-29 di...