Mengharukan, Menjelang Pernikahan Lengan Wanita Ini Putus Akibat Digigit Buaya!
Zanele yang digigit buaya dan tetap melangsungkan pernikahannya @mirror

MALANGTODAY.NET – Momen pernikahan adalah momen yang sangat dinanti-nantikan oleh sepasang kekasih. Menjelang pernikahan pun biasanya kedua calon mempelai mempersiapkan segala sesuatu dan menjaga kondisi fisik agar pernikahan berlangsung dengan lancar. Namun tidak dengan salah satu dari pasangan ini, calon mempelai wanita harus mengalami insiden buruk menjelang hari pernikahannya.

Calon mempelai wanita tersebut adalah Zanele Ndlovu (25) yang tinggal di Inggris. Ia harus merelakan lengan kanannya putus setelah digigit buaya. Padahal dalam beberapa hari ke depan ia akan menikah dengan Jamie Fox (27) kekasihnya.

Baca Juga: Ini Dia 10 Potret Tim Chung, Bodyguard Kylie Jenner yang Super Hot!

Insiden yang dialami Zanele itu bermula saat keduanya sedang menaiki perahu di Sungai Zambesi, Zambia. Saat tengah asyik berlayar, tiba-tiba seekor buaya menyambar Zanele. Jamie yang melihat kekasihnya diserang hewan buas itu seketika berusaha menolong Zanele.

“Selama buaya mencengkeram lengan Zanele, Jamie berusaha keras menyelamatkannya,” ungkap salah satu anggota keluarga seperti MalangTODAY.net kutip dari laman grid.id, Selasa (08/05).

Baca Juga: Dugaan Korupsi Kabid Parkir Sekitar Rp 600 Juta, Bisa Berkembang Miliaran

Beruntung, Zanele masih hidup setelah buaya menyerangnya. Selanjutnya, ia langsung dibawa ke rumah sakit. Ahli bedah pun berhasil menyelamatkan nyawa Zanele. Hanya saja Zanele harus rela kehilangan lengan kanannya akibat gigitan buaya.

Meskipun begitu, Zanele tidak berputus asa. Ia bertekad untuk tetap melanjutkan rencana pernikahannya dengan Jamie meski ia belum pulih benar. Keduanya pergi ke Victoria Fall untuk mengucapkan janji suci.

Baca Juga: Wah, Ternyata “Lampu Merah” Bukan Istilah yang Benar untuk Traffic Light di Indonesia!

zanele yang akhirnya menikah dengan Jamie di tengah lukanya yang belum pulih @mirror

Setelah mendapat ijin dari rumah sakit, Zanele dan Jamie resmi akhirnya menikah. Bahkan rumah sakit yang merawat Zanele memberikan tempat khusus bagi keduanya untuk melangsungkan pernikahan.

Di hari bahagianya tersebut, Zanele tampak bahagia menggunakan gaun berwarna putih. Dengan tangan kanannya yang masih diperban, Zanela berusaha untuk tetap tegar. Para saksi yang melihat pernikahan Zanele dan Jamie ini pun terharu dan memuji kisah cinta di antara keduanya.

Baca Juga: Bukan Mirip Tyga atau Travis Scott, Anak Kylie Jenner Ternyata Mirip Pria Ini!

Tentnya sosok Zanele menginspirasi kita semua untuk tetap tegar di tengah cobaan yang ada, begitu pun sosok Jamie yang menginspirasi kita bahwa kita harus tetap menerima pasangan kita dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Jadi, kapan nih kamu menyusul nikah seperti Zanele dan Jamie?


Penulis       : Dian Tri Lestari
Editor        : Dian Tri Lestari

Loading...