ilustrasi @prelo
ilustrasi @prelo

MALANGTODAY.NET – Kaum hawa wajib tahu! Sebuah penelitian mengatakan  bahwa lelaki tukang selingkuh bisa dikenali dari wajahnya. Hal ini diungkap oleh Jurnal Royal Society Open Science yang menyatakan bahwa lelaki yang dimaksud adalah yang cenderung tidak mampu menyembunyikan kebohongan mereka. Ada kecenderungan lelaki yang berwajah lebih ‘lancip’ dan maskulin gemar menjalin hubungan gelap.

Seperti dilansir dari Suara.com, pada Jumat (19/4/2019) wajah lelaki juga bisa menjadi indikator sebagai tukang selingkuh atau tidak. Hal itu dapat dilihat melalui wajah bagian rahang dan dagu yang lebih persegi dan alis yang lebih menonjol.

Jadi bukan persoalan bekas liptis dan bercak merah di leher lagi, tetapi dari wajah pun bisa diketahui tipe lelaki setia.

Ilustrasi bekas lipstik sebagai pemicu perselingkuhan @jarrak.id
Ilustrasi bekas lipstik sebagai pemicu perselingkuhan @jarrak.id

Temuan lain dari tim peneliti University o Wetern Australia juga menyatakan dengan sebuah foto, baik lelaki maupun perempuan, bisa mengungkap kesetiaan pasangannya.

Hal mengejutkan justru wajah perempuan, ternyata lebih sulit dibaca (sebagai tukang selingkuh atau tidak).

Untuk sampai pada kesimpulan tersebut, para peneliti harus mengumpulkan sekitar 1.500 orang responden. Mereka diminta melihat foto 200 lelaki dan perempuan, serta ditanya mengenai kesetiaan.

Baik lelaki maupun perempuan menilai tingkat kesetiaan lelaki hampir akurat. Sekitar 20 persen responden bahkah mampu mendeteksi lelaki mana yang tidak dapat diandalkan.

Namun, ketika menyangkut perempuan, terbukti tidak semudah itu (perempuan) bisa dibaca dengan cara yang sama.

Berarti para kaum hawa aman dong kalau selingkuh? (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.