Tiru Cantiknya Kahiyang dengan Makeup Natural Saat Hamil
Kaiyang Ayu@Instagram/ayanggkahiyang

MALANGTODAY.NET – Berita bahagia datang dari keluarga Presiden Indonesia Joko Widodo. Pasalnya, Kahiyang Ayu, putri  orang nomor satu di Indonesia ini baru saja melahirkan seorang putri kecil di Rumah Sakit YPK Menteng sekitar pukul 05.50 pagi tadi. Selama masa kehamilan, Kahiyang sering menjalani maternity shoot.

Dalam salah satu photoshoot untuk produk kosmetik milik Shandy Aulia, Kahiyang tampil sangat cantik dengan makeup natural. Aura kecantikan yang terpancar seperti bertambah selama masa kehamilannya. Sebagai makeup artist dalam pemotretan tersebut, Kiky Lutan memberikan makeup tutorial yang dipakai oleh Kahiyang. Yuk kita intip ZensTODAY!

Baca Juga: ntip Gaya Pacaran Bebas Aduhai 5 Pasangan Seleb Ini, Pantaskah?

Pertama, aplikasikan pelembab gel di seluruh permukaan wajah. Pastikan memilih pelembab gel yang sesuai dengan kondisi wajah kalian ya ZensTODAY. Diliangsir MalangTODAY dari Liputan6.com, Rabu (1/08/2018), Untuk Kahiyang, Kiky mengaplikasikan gel bagi kulit berminyak.

Setelah mengapliksikan pelembab gel secara merata, gunakan base makeup. Pemakaian base makeup ini digunakan untuk mengontrol minyak di sekitar T-Zone. Setelah itu, bagi kalian yang berjerawat, gunakan concealer untuk menutupinya.

Selanjutnya adalah mengaplikasikan foundation semi matte ke seluruh permukaan wajah dan leher. Hal ini dilakukan untuk membuat wajah lebih berkilau atau glowing. Lalu, gunakan bedak tabur yang sheer dan bedak padat. Aplikasikan keduanya menggunakan kuas. Hal ini dilakukan agar bedak lebih merata pada wajah dan tidak terlihat terlalu tebal.

Untuk efek shading, gunakan sedikit bronzer dan blush on di pipi untuk kesan yang lebih segar. Terakhir, semprotkan makeup fix untuk membuat tampilan lebih awet dan tahan lama. Oh, jangan lupkan lipstik berwarna nude sebagai sentuhan terakhir makeup natural ala Kahiyang.

Baca Juga: Bertitel Komedian, 3 Artis Ini Sebenarnya Gak Pernah Bisa Bikin Ketawa

“Kahiyang sebenarnya lebih suka lipstik warna gonjreng. Kalau nude dia jarang pakai. Tapi memang kalau lipstik nude untuk acara siang, gonjreng untuk malam,” ujar Kiky Lutan, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Jadi ZensTODAY, sudah siap tampil cantik dengan makeup natural yang aman saat hamil ala Kahiyang?


Penulis : Kistin Septiyani
Editor   : Annisa Eka Safitri