Telat 1 Jam, Wanita Ini Nekat Tempelkan  30 Pembalut di Mobil Pacar
Konfrontasi

MALANGTODAY.NET – Seorang wanita asal Tiongkok telah melakukan hal gila yang membuat kekasihnya merasa malu. Wanita yang diketahui bernama Li Tian nekat menempelkan pembalut ke mobil sang pacar.

Hal tersebut dilakukan wanita cantik berusia 23 itu karena dirinya beranggapan bahwa pacarnya, De Wu (24)  telah selingkuh dengan perempuan lain.

Namun padahal kekasihnya tidak selingkuh. Dilansir MalangTODAY.net dari tribunnews, De Wu memang  pulang  telat saat itu, ia terlambat satu jam. Ternyata ia sebenarnya sedang merencanakan kejutan ulang tahun untuk Li Tian.

Dari situlah Li Tian dikuasi oleh perasaan cemburu  buta, hingga dirinya pergi ke toko terdekat untuk membeli 30 pembalut dan menempelkanya di mobil berwarna hitam yang disewa De Wu.

Setelah menempeli mobil sewaan pacar dengan pembalut, Li lantas memfotonya dan menggungah ke media sosial dengan caption “Ini benar, dan aku telah melakukanya,”

Betapa kagetnya De Wu ketika melihat mobil sewaanya dipenuhi dengan  pembalut. Ia pun mencoba menjelaskan ke kekasih alasan dirinya pulang telat.

“Aku bertanya apa yang sebenarnya terjadi dan marahlah dia,” ucap De.

“Aku menjelaskan apa yang telah aku siapkan untuk pesta kejutannya dan menunjukkan reservasi online dari restoran mewah di mana aku akan membawanya ke sana.” Lanjutnya.

Setelah mendengar penjelasan sang pacar, Li pun merasa bersalah dan menyesal.

Sementara itu, foto yang diunggah Li menjadi viral di media sosial. De Wu pun berpikir bahwa dalam waktu dekat mungkin mobil tersebut akan sepi peminat.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.