Kenalkan PowerCore+, Powerbank Dengan Kapasitas 20.100 mAh
PowerCore+ (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Anker Technology merilis powerbank yang mampu mengisi ulang notebook MacBook. Lalu teknologi apa yang membuat mampu mengisi ulang notebook Apple tersebut?

Bernama PowerCore+, powerbank ini memiliki kapasitas 20.100 mAh. Dengan kemampuan tersebut perangkat ini dapat mengisi ulang smartphone berkali-kali. Selain itu Anker juga menyematkan sejumlah teknologi agar PowerCore+ mampu mengisi ulang notebook secara stabil.

Teknologi pertama yang digunakan yakni Power IQ. Dengan teknologi ini dapat membaca kebutuhan tegangan pada perangkat yang akan dilakukan pengisian. Ketika terhubung, powerbank ini akan membaca apakah perangkat membutuhkan 1.0 A atau 2.0 A.

Selanjutnya ada Voltage Bost, teknologi ini akan mengenali keluaran daya sehingga dapat menghindari arus daya yang tidak stabil. Sehingga selain lebih cepat, ketepatan dalam pengisian daya juga jadi lebih akurat.

Tersemat pula Multi Protect Safety, ini merupakan sebuah sistem keamanan yang dapat memutus arus secara otomatis apabila perangkat sudah dalam keadaan penuh. Selain itu fitur ini juga bisa membuat proses pengisisan daya tidak bikin perangkat menjadi panas.

PowerCore+

Sistem keamanan tersebut sudah mengantongi sertifikasi MFI dari Apple sebagai perangkat yang layak bagi produk-produk keluarannya.

Melengkapi teknologi di atas, ada Rapid Recharge. Adanya fitur ini membuat pengisian ulang daya powerbank jadi lebih cepat. Jika pengguna memakai charger dengan keluaran daya 2.4V, maka hanya perlu waktu 8 jam untuk membuat powerbank bertenaga 20.100 mAh ini terisi penuh. apalagi bila pengguna mengandalkan kabel USB-C, pengisiannya bisa lebih cepat lagi, berkisar 5 jam saja.

Dengan segala teknologi di atas, tidak heran bila PowerCore+ dibanderol lebih tinggi ketimbang powerbank Xiaomi yang punya kapasitas yang berbeda. PowerCore+ dilepas seharga Rp 1,4 juta. Sementara Mi Powerbank Rp 318 ribu.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here