Widih, WhatsApp Hadir Dengan Fitur Anyar Loh
Capture Tampilan Anyar WhatsApp (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Setelah menghadirkan fitur video call, layanan messaging WhatsApp kini kembali hadir dengan fitur terbarunya loh. Penggunanya saat ini bisa melakukan update status lengkap dengan foto ataupun video.

Tampilan anyar yang lebih fresh itu memang dapat dikatakan mirip dengan aplikasi Snapchat guys. Kalian bisa dengan bebas memajang foto maupun video untuk membagi aktivitas kalian sehari-hari loh.

Termasuk juga gif dengan sentuhan dan gaya personal kalian masing-masing.

Menariknya lagi, kita bisa tahu siapa saja yang melihat dan menonton update status terbaru kita loh. Selain itu, kalian juga bisa dengan mudah memberi komentar pada kolom status yang disebarkan oleh para pengguna layanan messaging milik Facebook ini.

Update yang dilakukan para pengguna ini akan bertahan selama 24 jam guys. Sedangkan apabila kalian melakukan dan merubah status selama beberapa kali selama satu hari, maka akan muncul rentetan status dengan tampilan seperti Snapchat dan Instagram Stories.

Rasanya semakin lengkap saja ya. Kira-kira, akan ada perubahan baru apa lagi ya yang akan mengejutkan pengguna WhatsApp? Karena sejak hari ini, tampilan gresss ini tampaknya sudah dinikmati semua pengguna Whatsapp.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here