Buka Rute Baru, Pramugari VietJet Air Takkan Gunakan Bikini di Indonesia?
Pramugari VietJet Air (Tribunnews)

MALANGTODAY.NET – Maskapai penerbangan asal Vietnam, VietJet Air akan membuka rute baru ke Indonesia pada tahun ini. Rute tersebut rencananya akan mulai dibuka pada triwulan pertama tahun ini.

Hal ini disampaikan oleh Managing Director VietJet Air Do Xuan Quang dalam acara ASEAN Tourism Forum (ATF) 2019 yang digelar Minggu (20/1/2019) kemarin. Do Xuan Quang menyatakan bahwa penerbangan maskapainya akan dimulai pada bulan Maret mendatang.

VietJet Air akan melayani penerbangan dengan rute Ho Chi Minh-Denpasar dengan durasi 3,5 jam. Untuk awal prmbukaan ruter tersebut maskapai akan melayani penerbangan sebanyak empat kali dalam seminggu.

“Saya pastikan bulan Maret 2019 akan terbang ke Denpasar, Bali. Semua persiapan sudah kami lakukan. Enam bulan pertama, kami akan terbang empat kali seminggu, selanjutnya akan menjadi daily atau 7 kali seminggu,” ujarnya, dikutip dari Kompas.com, pada Senin (21/1/2019).

Tak hanya Ho Chi Minh-Denpasar, maskapai yang dikenal dengan pramugari berbikini ini, juga akan membuka rute Ho Chi Minh-Jakarta di akhir tahun 2019 mendatang. Hal ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan usaha dan hubungan pemerintahan.

“Sekitar Desember 2019, akhir tahun ini, kami berencana terbang Ho Chi Minh–Jakarta, untuk memenuhi permintaan pasar dari businessman dan government relation,” imbuhnya.

Sebelumnya, VietJet Air memang sudah lama dikabarkan akan membuka rute baru ke Indonesia. Terkait seragam pramugari yang berbentuk bikini, pihak maskapai memastikan tidak akan menggunakannya ketika melayani penerbangan di Indonesia.

Tak hanya itu, pihak maskapai ini juga akan menyediakan berbagai hidangan yang halal khusus untuk negara mayoritas muslim seperti Indonesia dan Malaysia. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.