Unboxing Xiaomi Mi 6X, Yuk! Smartphone Tipis dengan Fitur ‘Jahannam’
Xiaomi Mi 6X @Ayyash

MALANGTODAY.NET – Salah satu porduk apik Xiaomi, Mi 6X, memang menjadi primadona. Dibekali Snapdragon 660, Mi 6X menyandang gelar sebagai smartphone pertama di dunia yang mengusung prosesor itu. Desain dan fitur mengesankan plus harga murah memang menjadi andalan Xiaomi selama berperang di industri pasar ponsel.

Dari segi desain bodi, Xiaomi masih setia dengang bodi aluminium saat vendor ponsel lainnya bersemangat menggunakan bodi kaca. Ini yang membuatnya tetap terkesan mahal. Dengan berat 168 gram, ponsel ini cukup tipis dengan ketebalan hanya 7,3 mm. Tapi jangan remehkan kualitas layarnya yang mencatatkan resolusi 1080 x 2160 piksel.

Baca Juga  Tak Hanya Path, 3 Social Media Ini Juga Menunggu Ajal Datang
Unboxing Xiaomi Mi 6X, Yuk! Smartphone Tipis dengan Fitur ‘Jahannam’
Xiaomi Mi 6X @Ayyash

Xiaomi Mi 6X datang dengan dua kamera vertikal di bagian belakang dengan resolusi 20 MP. Kamera depan pun tak kalah karena menyandang resolusi 12 MP. Sangat pas untuk penggemar selfie karena juga bisa bekerja dalam kondisi banyak cahaya atau sebaliknya.

Penampilan mahal ini membungkus sistem yang snagat ‘jahannam’. Dengan basis Android 8.1 Oreo, koneksi di smarthone ini sudah meliputi jaringan 4G LTE, Miracast, Bluetooth 5.0, IR emitter, USB Type-C port. Namun sayangnya, tak ada jack audio sehingga satu lubang itu harus berbagi dengan port charger.

Baca Juga  Mau Kerja di Apple? Jawab Dulu Pertanyaan Sulit Ini!
Unboxing Xiaomi Mi 6X, Yuk! Smartphone Tipis dengan Fitur ‘Jahannam’
Xiaomi Mi 6X @Ayyash

Selain dua hal penting di atas, Xiaomi Mi 6X juga dilengkapi dengan fitur-fitur mempesona yang seolah tak layak kualitas tersebut dijodohkan dengan kelas menengah. Sensor fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, hingga compass menemani hari-hari ZensTODAY dengan barang gahar ini. Sayangnya, kualitas ini tak diimbangi dengan kapasitas baterai yang hanya 3010mAh.

Lalu, seperti apa tampilan Xiaomi Mi 6X, si murah dengan kualitas ‘jahannam’ itu? Lihat review video unboxing berikut ini!


Penulis: Hafidh
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.