Tak Ketinggalan, Nokia Jadul Bangkit Dengan Game Snake Legendarisnya Loh
Penampkan Game Snake di Nokia 3310/ Istimewa

MALANGTODAY.NET –  Masih ingat kah Anda generasi 90-an dengan game snake pada ponsel Nokia? Tenang saja game ini kembali hadir di ponsel teranyar masih besutan Nokia loh guys.

Baru-baru ini  HMD Global merilis tiga smartphone Android baru dengan brand Nokia. Perusahaan Filandia itu juga resmi meluncurkan Nokia 3310, jelmaan dari ponsel jadul Nokia yang era pada tahun 2000-an.

Untuk menambah kesan klasik dan legendaris, Nokia 3310 dibekali fitur game snake serta keypad numerik yang tentu saja sudah mendapat pembaruan.

Jadi Nokia 3310 memang sangat terkesan jadul dari ponsel yang selama ini telah menggunakan keyboard layar sentuh.

Dikutip dari brilio, Nokia 3310 versi reborn ini memiliki desain yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Layarnya berukuran lebih besar, desainnya pun lebih melengkung. Tak hanya itu, kekuatan daya baterai juga ditambahi lebih besar loh guys, yaitu menajdi menjadi 1.200 mAh.

Artinya baterai Nokia 3310 dapat digunakan menelepon selama 22 jam, 10 kali lebih lama dari biasanya. Apalagi jika ponsel ini hanya dalam mode stanby maka bisa beroperasi selama satu bulan loh.

Dikutip dari sumber yang sama, ponsel yang memiliki dual slot SIM card itu akan dipasarakan  dengan harga sekitar 50 euro atau sekitar Rp 700.000 pada kuartal kedua 2017. Namun sayangnya, ponsel ikonik ini masih belum diketahui kapan masuk Indonesia.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here