Sony Luncurkan New Entry Level Xperia L1
Sony Experia L1 @MalangTODAY/istimewa

MALANGTODAY.NET – Belum lama ini Sony dikabarkan tengah akan meluncurkan salah satu type terbaru dari varian produk smartphone nya.

Sony bakal mengumumkan ponsel pintar entry level Xperia terbaru, L1.
L1 didukung RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan 16GB yang dapat diperluas dengan microSD yang memungkinkan pengguna bisa menggunakan berbagai aplikasi dan menyimpan banyak data tanpa takut smatphone menjadi lemot.

Sedangkan di sisi kamera, kali ini Sony menggunakan kamera bukaan f2.2 yang beresolusi 13 MP untuk kamera di belakang dan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi lensa wide-angle 24mm bukaan f2.2. Mengusung kekuatan resolusi yang cukup besar, pengguna akan merasa nyaman ketika mengambil foto ataupun ketika selfie pengguna bisa melihat hasil foto yang maksimal.

Xperia L1 ini mendukung dual SIM dan untuk jaringannya, ponsel pintar ini sudah memakai jaringan 4G LTE agar akses internet pengguna terpenuhi.

Ponsel ini berjalan dengan Android 7.0 Nougat dan baterai 2620mAh yang dilengkapi modus penghemat baterai STAMINA.

Ponsel tersebut, dilansir dari Antara dari laman Phone Arena, berlayar 5,5 inci resolusi 1280×720 LCD dengan desain bezel sempit.

Dapur pacu L1 ditenagai chipset MediaTek MT6737T dan CPU 4x 1,45GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T720 MP2.

Sony XPeria L1 nantinya akan tersedia dalam varian warna hitam, putih dan merah muda. Pemilihan warna tersebut sangat cocok di mata, tidak hanya untuk anak muda namun juga semua kalangan.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here