Role Play Ala PUBG, Remaja Ini Tak Sengaja Bunuh Temannya
Game PUBG @ Wccf Tech

MALANGTODAY.NET Sebuah proyek permainan PC Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) sedang berlangsung beberapa waktu belakangan di Thailand. Proyek bertajuk PUBG Project Thai tersebut diperuntukan bagi pecinta PUBG yang memiliki spesifikasi PC rendah.

Seperti diketahui untuk memainkan PUBG, pengguna PC harus minimal memiliki sistem operasi 64-bit Windows 7, prosesor Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300, RAM 8 GB, VGA Nvidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB, DirectX versi 11 dan penyimpanan minimal 30 GB.

Dengan kata lain, PUBG termasuk permainan dengan spesifikasi tinggi. Jadi, dengan adanya permainan Battle Royale yang diubah sedemikian rupa ini maka pemilik PC yang memiliki spesifikasi rendah akan dapat mengoperasikannya secara mulus.

Dinamakan PUBG Project Thai, karena proyek yang satu ini dilakukan uji coba di Thailand. Rencananya, PUBG versi ringan ini memang ditujukan untuk negara-negara berkembang seperti Thailand, Filipina dan Indonesia.

Dikutip dari gamenguides melalui laman HiTekno, Bluehole developer PUBG ini sudah mulai mematangkan PUBG Project Thai. Dan tidak lama lagi game PC ini siap dirilis secara global.

Sebelum PUBG versi ringan ini dirilis, berikut ini spesifikasi PC untuk bisa menjalankannya.

Spesifikasi PC Minimum PUBG Project Thai

Sistem Operasi: Windows 7/8/10 64 bit
CPU: 2,4 GHz Core i3
RAM: 4 GB
GPU: Intel HD Graphics 4000
Storage: 4 GB

Spesifikasi PC Recomended PUBG Project Thai

Sistem Operasi: Windows 7/8/10 64 bit
CPU: Core i5 2,8 GHz
RAM: 8 GB
GPU: Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870
Storage: 4 GB

Spesifikasi PC PUBG Project Thai di atas memang terlihat lebih ringan dari PUBG PC di Steam. Terutama untuk minimum RAM dan storage.

Jadi proyek ini bisa kamu tunggu untuk yang mungkin masih baru merakit PC atau baru masih bisa memainkannya di ponsel pintar. Kalau kamu lebih suka PUBG PC atau Mobile? (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.