Seorang pria masuk ke  Apple Store di Prancis dan secara tiba-tiba menhancurkan  sejumlah iPhone, MacBook, & iMac.

Pria itu dengan tenang menghancurkan setidaknya 12 perangkat yang harganya terbilang mahal, yang dipajang di toko tersebut.

Sejumlah iPhone dan laptop MacBook remuk dihantam bola besi oleh pria yang  tidak teridentifikasi ini.

Kejadian ini pun sempat direkam salah satu pengunjung Apple Store dan telah tersebar di YouTube. Namun, pria berkacamata ini tetap santai meskipun aksinya direkam.

Dalam rekaman video tersebut,  pria itu berkata bahwa Apple telah melanggar haknya sebagai konsumen dengan tidak memberikan garansi produk selama dua tahun sesuai dengan ketentuan Uni Eropa.

“Apple adalah perusahaan yang melanggar hak konsumen Eropa. Mereka menolak mengembalikan uang saya. Aku sudah bilang, ‘Kembalikan uangku’. Dan mereka tetap bilang tidak,” kata dia pada kamera.

“Jadi kalian tahu apa yang terjadi? Inilah yang terjadi,” ujarnya lalu menjerit dan melemparkan bola besinya di layar iPhone lain. Pihak keamanan langsung mendekat dan mengusirnya dari toko.

Insiden ini terjadi Kamis 29 September pukul 13.00 waktu setempat.  Dilansir dari okezone, kejadian tidak terduga ini menimbulkan kerugian yang nilainya ditaksir mencapai puluhan ribu euro. Kasus ini sedang dalam investigasi, dan pria tersebut telah berhasil ditangkap pihak keamanan. (okz/ind)

 

Berikan tanggapan Anda