Power bank Teranyar Xiaomi Dilengkapi Teknologi Quick Charge
Ilustrasi Powerbank (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Xiaomi baru saja mengeluarkan power bank teranyarnya dengan kapasitas 20 ribu mAh. Tak hanya memiliki kapasitas lebih besar dibanding keluaran sebelumnya, power bank ini juga dibekali dengan dua port USB yang salah satunya mendukung fitur Quick Charge 3.0 loh guys.

Dilansir dari Jatimtech, Quick Charge 3.0 ini merupakan teknologi pengisian daya cepat yang mampu mengisi daya baterai 0 sampai 80 persen dalam waktu 35 menit saja guys. Quick Charge 3.0 juga mendukung konektor terbaru yaitu USB Tipe C.

Namun, saat ini memang ada teknologi yang lebih cepat dari teknologi tersebut, yakni Quick Charge 4.0. Dengan teknologi canggih itu, kalian hanya butuh waktu lima menit aja loh buat isi daya smartphone, dan dapat digunakan selama lima jam. Gokil banget ya..

Tapi, jangan salah dulu, fitur Quick Charge 3.0 ini terbilang sangat fresh loh guys untuk teknologi powerbank. Pasalnya, power bank sebelumnya cuma mendukung fitur Quick Charge 2.0 saja.

Perlu digaris bawahi, fitur Quick Charge 3.0 hanya bisa digunakan untuk satu perangkat dan satu port saja ya. Kalau kalian gunakan untuk dua port sekaligus, maka kecepatannya sama seperti Quick Charge 2.0.

Berdasarkan informasi, keluaran ini akan dibandrol Rp 282 ribu di wilayah Tiongkok. Hari ini, Senin (19/12) menjadi hari perdana penjualan keluaran yang tengah ditunggu banyak kalangan itu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.