Ini Penampakan Mobil Masa Depan Rancangan Toyota
Toyota i-Tril diproyeksikan akan menjadi mobil di masa depan

MALANGTODAY.NET– Di masa depan dengan lingkungan perkotaan yang semakin padat dan segala sesuatu serba praktis, Toyota Motors Eropa (TME) bekerja sama dengan perusahaan desain Prancis melahirkan mobil konsep masa depan, Toyota i-TRIL.

Mobil berkapasitas tiga penumpang tersebut mulai dikenalkan kepada masyarakat dunia pada Jenewa Auto Show 2017 yang berlangsung di negara Swiss.

Menyesuaikan dengan kondisi lingkungan yang diprediksi bakal semakin padat, mobil ini terbilang memiliki ukuran cukup mungil. Bobot mobil kecil ini cuma 600 kilogram dengan panjang 2.830 mm dan tinggi 1.460 mm. i-TRIL memiliki desain yang unik yaitu lebar di bagian depan (1.200mm) namun meruncing di bagian belakang (600mm).

Pihak Toyota Motors Eropa menargetkan mobil ini bisa menjadi transportasi kalangan yang membutuhkan kendaraan ringkas guna beraktivitas di perkotaan yang padat. Mobil ini juga akan dilengkapi mesin berbahan bakar listrik yang ramah lingkungan. i-TRIL dengan mesin berbahan bakar listriknya bisa menempuh jarah 200 km setiap satu kali mengisian daya listrik. Mobil ini juga bisa diaktifkan dalam mode swakemudi (self-driving car).

Dilansir dari Antara, Toyota mengatakan i-TRIL adalah gambaran kendaraan praktis dan ramah lingkungan untuk tahun 2030.

Tak hanya konsep motor, Toyota juga memboyong New Yaris  untuk memeriahkan Jenewa Auto Show 2017. Mobil hatchback andalan Toyota ini mencuri perhatian para pengunjung.

Tampilan eksterior hatchback terbaru ini lebih dinamis dan interiornya lebih nyaman berkat adanya detail-detail baru. New Toyota Yaris telah mengadaptasi kemampuan dan performa Yaris GRMN yang mengikuti World Rally Championship 2017.(zuk)

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here