Oppo Kenalkan Kecanggihan Teknologi 5x Kamera Smartphone di MWC 2017
Kecanggihan Baru yang Ditawarkan Oppo Smartphone (Oppo Indonesia for Malangtoday.net)

MALANGTODAY.NET – Oppo kenalkan kecanggihan teknologi 5x kamera Smartphone dalam perhelatan MWC 2017. Fitur ini mengindikasikan bahwa Oppo akan mengeluarkan perangkan dengan kemampuan zoom dengan tangkapan yang tajam dan jelas.

“Sepertinya patut ditunggu gebrakan vendor yang terkenal dengan jargon ‘Camera Phone” nya ini di ajang MWC 2017,” ujar Media Engagement PT. Indonesia OPPO Electronics, Ira Nurianti melalui keterangan tertulis yang diterima MalangTODAY.net.

Menurutnya, Oppo telah melakukan perjalanan panjang dalam mengenalkan setiap kecanggihan produk yang dimiliki. Di mulai pada tahun 2009, dimana pada saat itu OPPO meluncurkan P51 yang merupakan perangkat ponsel pertama di dunia yang dilengkapi kamera HD sebesar 5 Megapixel. Pada model ini tak lupa OPPO menyematkan filter LOMOgrafi yang saat itu sedang menjadi trend.

Dilanjutkan tahun 2012 OPPO memperkenalkan perangkat Ulike 2, perangkat ini di indonesia masuk sebagai model Find Way.  Kala itu Find Way adalah smartphone pertama yang memiliki fitur percantik wajah yang menjadi trend pada smartphone belakangan ini.

Tahun berikutnya OPPO mendobrak standar industri dengan menciptakan smartphone kamera berputar pertama di dunia, OPPO N1. Inovasi OPPO pada bidang kamera terus berlanjut ,di 2014, OPPO kembali mendobrak standar fotografi smartphone, dengan Find 7.

Kamera keluaran tersebut, lanjutnya, dapat menghasilkan gambar sebesar. Di tahun yang sama, OPPO meperbaharui teknologi kamera berinarnya dengan OPPO N3, pad model ini disematkan kemampuan motoric sehingga dapat melakukan ritasi otomatis.

Dilanjutkan tahun 2016, OPPO memperkenalkan lini seri ‘Selfie Expert’ dengan flagshipnya F1 Plus, disenjatai kamera depan 16MP. Fitur fotografi terbaru yang mampu memberikan pengalaman hasil selfie natural dengan fitur Percantik Wajah terbaru. Selain itu fitur Screen Flash diperkenalkan, fitur ini memanfaatkan cahaya layar perangkat sebagai lampu tambahan.

“Pada tahun yang sama R9S diluncurkan, bekerja sama Sony, OPPO melakukan kustomisasi terhadap sensor ½.8 inci IMX398 serta menyematkan teknologi PDAF yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang jelas dan cepat,” tambahnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here