Siap-Siap, Nokia Bakal Kembali Gempur Pasar Smartphone Guys
Ilustrasi (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Industri mobile kenamaan, HMD Global tahun ini di kabarkan bakal memperkenalkan empat smartphone baru mereka. Selain itu, ditambah juga satu perangkat yang sudah bocor ke publik yaitu Nokia D1C, yang sudah banyak dibicarakan netizen di dunia maya.

Dilansir dari BeritaTeknologi, ponsel pintar ini bakal hadir dengan layar seluas lima inchi dan 5,7 inchi, dan mengusung resolusi WQHD atau FHD. Selain itu, muncul juga berita, bahwa keluaran ini akan datang dalam dua pilihan yang berbeda.

Kedua model tersebut berdasarkan berita terdiri atas 3GB RAM dan layar 5,5 inci yang dibanderol $200 atau Rp2,7 jutaan. Sedangkan versi ke dua nampaknya bakal ditaearkan dengan harga yang lebih murah, $150 atau sekitar Rp2 jutaan. Versi ke dua ini dilengkapi RAM berkapasitas 2GB dan layar 5 inci FHD.

Jika dilihat dari spesifikasinya itu, tampaknya HMD Global lebih memilih kelas menengah untuk menarik pecinta premium. Karena saat ini, smartphone yang dikeluarkan memiliki spesifikasi yang tidak setara dengan ponsel pintar kelas flagship.

Kabar dikeluarkan perangkat amyar itu sebelumnya diketahui dengan hadirnya HMD global dalam ajang Mobile World Congress. Ajang bergengsi ini menjadi salah satu acara yang sangat dinanti-nanti. Sebab, semua pemain utama dari industri ponsel akan berlomba-lomba memamerkan perangkat anyar mereka.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here