Nokia is Back! Fitur Canggih Nokia 1 Dipasarkan Dengan Harga yang Murah
Nokia 1 yang diluncurkan hari ini (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Perkembangan teknologi yang begitu pesat, membuat pemegang merek smartphone semakin berlomba untuk menguasai pasar. Salah satunya adalah merek ponsel legendaris Nokia.

HMD Global, selaku pemegang merek smartphone Nokia, hari ini memperkenalkan smartphone Nokia terbaru yaitu Nokia 1. Smartphone berharga murah dengan spesifikasi yang berkualitas.

Marketing Head Nokia Indonesia, Miranda Vania Warokka, mengatakan bahwa Nokia 1 ini merupakan smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Android OreoTM (Go Edition). Sebuah aplikasi yang dirancang untuk berjalan lebih cepat dan mengkonsumsi data lebih ringan dibanding Android biasa.

Baca Juga: Bukan Dakwah, Ini Lho Asyiknya Nikah Muda!

“Pengalaman smartphone 4G premium ini yang bisa dijangkau dan mudah digunakan semua orang,” kata dia, Selasa (7/8).

Selain itu, smartphone ini telah memiliki kinerja dan kualitas tinggi yang memberikan penggunanya pengalaman android murni, aman, dan up to date. Pasalnya, Nokia 1 ini hadir tanpa bloatware, dibekali layar IPS hemat daya dan baterai 2150 mAh, kinerja prosesor quad-core, dilengkapi slot dual SIM. Untuk menjawab keinginan milenial yang selalu ingin mengekspresikan diri, smartphone ini juga dilengkapi kamera belakang dan satu kamera selfie.

Menariknya lagi, Nokia 1 juga didesain dengan filosofi ‘Senyum Nokia’, warna cerah, ramping. Ini sesuai dengan selera anak muda zaman now. “Rangka luar juga dibuat dari polikarbonat dua warna yang tangguh dan memiliki detail warna serta desain yang teliti. Seri ini tersedia dalam dua varian warna warm red dan dark blue dengan harga Rp 999 ribu,” paparnya.

Baca Juga: Prabowo Bagi-bagi Kursi Menteri, Siapa Saja yang Kebagian Jatah?

Sementara itu, Herry SW, pengamat ponsel dan blogger nasional, mengaku terkedan dengan Nokia 1 yang dirancang khusus pengguna anak muda yang tangguh dan andal, sebagaimana ikon Nokia sejak dulu.

“Dengan jumlah penduduk mencapai 265 juta jiwa dan pengguna internet yang mencapai 143 juta, Indonesia masih menjadi pasar yang sangat potensial untuk perangkat teknologi komunikasi,” tandas Herry.


Reporter: Rahmat Mashudi Prayoga
Editor: Swara Mardika

Loading...