Pilot Ini Laporkan Benda Bercahaya, Penampakan UFO?
Ilustrasi UFO (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Kajian mengenai objek misterius dari luar angkasa, Unidentified Flying Object (UFO) memang tak ada hentinya untuk diperbincangkan. Pesawat yang disebut-sebut dikendarai oleh alien ini masih terus ditelaah oleh para pengagumnya.

Akhit tahun 2018 kemarin, santer pemberitaan mengenai adanya salah satu kampus yang akan membuka kelas khusus untuk mengkaji UFO. Kampus tersebut ialah Duke University di North California, Amerika Serikat.

Di kelas tersebut, kampus ini akan mendatangkan seorang profesor peneliti UFO terkenal. Salah satunya yaitu Profesor David. J. Halperin.

Profesor Halperin adalah seorang pengajar agama Yahudi di University of North Carolina, Chapel Hill. Disana ia mengajar dengan minat tentang tradisi religius kenaikan surgawi dan perjalanan dunia.

Berangkat dari situ, ia sering membuka kelas-kelas untuk studi UFO. Kelas pertamanya ia buka pada tahun 1966. Kala itu, ia membawakan seminar tentang “Topik Khusus dalam Mistisisme: Kenaikan Surgawi dan Penculikan UFO”.

Waktu itu, ia sempat ditertawakan oleh rekannya. Namun, ia tetap yakin bahwa ada sesuatu yang tersimpan dalam misi tentang UFO tersebut.

“Salah satu rekan saya menyebutnya lucu Tentu saja. Dia tidak mengerti. Apapun UFO, mereka tidaklah selucu yang dibayangkan,” ujar Profesor David J. Halperin dilansir dari laman mysteriousuniverse.org melalui Tempo.co (11/12/2018).

Kini, Profesor Halperin akan membuka kelas studi UFO itu kembali di Duke University. Kelas tersebut diberi nama Osher Lifelong Learning Institute (OLLI). Menurut informasi, kelas ini akan dibuka secara umum dengan pendafatran dibuka sejak 7 Januari hingga 25 Maret 2019. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.