Inilah 5 Kolaborasi Tak Terduga Dari Perusahaan Ternama
Kolaborasi Tony Moly dan Samyang (Dailyvanity)

MALANGTODAY.NET – Kerja sama antara dua buah perusahaan atau lebih untuk memproduksi sebuah produk tentu sebuah hal yang biasa. Namun apa jadinya jika dua perusahaan atau organisasi dengan latar belakang yang jauh berbeda berkolaborasi. Tentu produk yang dihasilkan akan sangat unik dan tek terduga.

Nah, mengutip dari IDNTimes.com, pada Sabtu (16/2/2019), berikut ini adalah lima kolaborasi antara dua perusahaan atau organisasi yang tak terduga.

Hyundai dan Prada
Inilah 5 Kolaborasi Tak Terduga Dari Perusahaan Ternama
Kolaborasi Hyundai dan Prada (Topspeed)

Produsen mobil dari Korea Selatan Hyundai memproduksi 1200 unit mobil mewah. Produksi ini menjadi edisi terbatas yang bekerja sama dengan Prada. Mobil yang diberi nama Genesis Prada ini akan dipasarkan melalui pemesanan pribadi di Korea dan seluruh Asia serta timur tengah. Sayangnya, hasil kerja sama tersebut tidak berakhir menggembirakan.

NASA dan Lego
Inilah 5 Kolaborasi Tak Terduga Dari Perusahaan Ternama
Kolaborasi NASA dan Lego (smithsonianmag)

Kolaborasi ini terjalin selama tiga tahun antara Badan Antariksa Nasional Amerika Serikat (NASA) dan produsen batu bata Lego. Kerja sama tersebut bertujuan untuk menginspirasi dan memacu minat anak terhadap eksplorasi luar angkasa. Tema dari kolaborasi ini adalah ‘Membangun dan Menjelajahi Masa Depan Kita’.

Supreme dan Kermit the Frog
Inilah 5 Kolaborasi Tak Terduga Dari Perusahaan Ternama
Kolaborasi Supreme dan Kermit the Frog (Reddit)

Supreme merupakan salah satu brand fashion yang gemar bekerja sama dan membuat kolaborasi dengan banyak pihak. Namun kolaborasinya dengan Kermit the Frog menjadi proyek kerja sama yang sangat mengejutkan publik. Kaos Supreme bergambar Kremit the Frog ini menjadi kaos paling ikonik yang pernah dirilis.

Burger King dan Cheetos
Kolaborasi Burger King dan Cheetos (Newsy.com)

Dua brand makanan yang berbeda bidang ini juga pernah melakukan kolaborasi. Hasil dari kerja sama ini adalah Mac n’ Cheetos. Sayangnya, karena kurang mendapat sambutan dari masyarakat, produk ini berhenti diproduksi.

Tony Moly dan Samyang
Kolaborasi Tony Moly dan Samyang (Dailyvanity)

Brand kosmetik asal negeri gingseng, Tony Moly melakukan kolaborasi dengan produsen mie ternama, Samyang. Kolaborasi ini menghasilkan cushion, blush on, lip tint, dan lip balm yang dikemas menyerupai cup samyang. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.