Horee, Puluhan Monster Baru Akan Muncul di Pokemon Go 
Pokemon GO @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Kabar gembira bagi para pencinta game Pokemon Go. Pasalnya baru-baru ini tersiar kabar Niantic, Developer Pokemon Go mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan puluhan monster baru pada game yang digandurungi beberapa waktu lalu.

Kedatangan monster dan beberapa item baru itu dijadwalkan pada akhir pekan ini. Dikutip dari Republika, Penambahan monster ini merupakan pembaruan terbesar Pokemon Go sejak diluncurkan pada musim panas lalu.

Pendiri dan CEO dari Niantic selaku pengembang Pokemon Go, John Hanke, mengatakan kesempatan penting bagi Pokemon Go untuk menyambut lebih banyak lagi Pokemon baru.

“Hari ini adalah kesempatan penting bagi Pokemon Go untuk menyambut lebih banyak lagi Pokemon baru dan membangun pertemuan dengan komunitas global,” katanya, Rabu (16/02).

Pokemon baru ini merupakan pokemon dari kawasan Johto dalam game Pokemon Gold dan Silver. Tiga monster baru yang akan muncul di antaranya Chikorita,Cyndaquil,dan Totodile.

Tak hanya menambahkan monster baru, Niantic juga akan menambahkan beberapa fitur baru untuk Pokemon Go, seperti gameplay, item Evolution baru, 2 Berry baru dan opsi pakaian dan aksesori baru.

Namun sayangnya, Niantic belum mengkonfirmasi kapan tepatnya pembaharuan Pokemon Go ini akan diluncurkan. Namun, Niantic berjanji akan segera merilisnya akhir pekan ini.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here