Giliran Situs Subdomain Indosat Diretas, Ini Pernyataan Indosat
situs subdomain Indosat Ooredoo setelah diretas muncul tulisan yang menyindir pihak Indosat @tribun

MALANGTODAY.NET –  Setelah subdomain milik Indosat Ooredoo diretas pada Sabtu (29/4) lalu, perusahaan telekomunikasi digital tersebut mengeluarkan pernyataan resmi.

Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman menyatakan dalam menyikapi kejadian tersebut perlu ada usaha bersama untuk mendorong nilai positif dan etika, baik dalam penggunaan data internet oleh masyarakat maupun data oleh operator agar akses dunia digital merata dan berkeadilan bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami percaya seluruh pihak harus bekerja sama untuk mencapai hal ini,” ujarnya.

Disamping itu, ia menjelaskan jika salah satu subdomain yang diretas dimiliki dan dikelola mitra Indosat Ooredoo dan laman tersebut juga sudah lama tidak aktif.

“Saat ini kami tengah melakukan evaluasi terhadap prosedur dan pengaturan penggunaan situs subdomain yang menggunakan nama Indosat Ooredoo dan situs-situs microsite partner yang mengandung promosi yang lama tak aktif dan relevan,”

Ia menambahkan, Indosat Ooredoo berkomitmen memberi pengalaman terbaik dalam memberi layanan data yang terjangkau sesuai kebutuhan dan kemampuan masyarakat.

Situs subdomain milik Indosat Ooredoo sebelumnya diretas pada Sabtu (29/4), dalam situs tersebut peretas menulis pesan bahwa Indosat seharusnya tidak perlu menyindir kejadian peretasan Telkomsel. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here