Bersihkan Layar Smartphone Harus Melingkar, Ini Alasannya

MALANGTODAY.NET – Pengguna Smartphone, memang cenderung membawa perangkat pintarnya ini kemanapun pergi. Bahkan, ketika tangan dalam keadaan terkena minyak pun masih sempat memegang ponsel pintarnya. Jadi tak heran, layar perangkat pun harus menjadi korban, dan ditempeli oleh kotoran.

Tapi nggak usah resah guys. Ada banyak cara yang bisa kita coba untuk membersihkan layar smartphone yang sudah terlanjur terkena kotoran.

Pertama, bersihkan layar secara intens dengan kain mikrofiber. Disarankan, untuk tidak menggunakan sembarang kain ya guys. Karena dengan kain yang halus, hasilnya akan lebih maksimal. Terutama untuk membersihkan debu.

Kedua, kalian busa bersihkan smartphone dengan Menggunkan cairan pembersih. Seperti diberitakan Okezone, ketika membersihkan menggunakan cairan pembersih, maka ponsel pintar kalian harus dipastikan sudah di non aktifkan ya guys, dan lepas baterainya. Selanjutnya, bagian layar masih tetap harus dikeringkan dengan kain mikrofiber ya.

Paling penting, gosok layar dengan pola melingkar. Sebab dengan cara ini, kotoran akan lebih efektif terakngkat. Hindari yang namanya mengelap layar dalam pola horizontal atau vertikal, agar kotoran tidak melebar ya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here