Baterai iPhone 8 Plus Dilaporkan Menggelembung
Kondisi iPhone 8 Plus (Ist)

MALANGTODAY.NET– Setidaknya ada enam laporan terpisah terkait baterai iPhone 8 Plus yang menggelembung hingga membuat layar lepas, sejak smartphone pertama mulai dijual pada 22 September 2017.

Dilaporkan oleh MacRumors, The Next Web dan 9to5mac pada awal minggu lalu mengutip dari media sosial yang menunjukkan kejadian di negara Jepang dan Taiwan di mana smartphone telah terpecah karena menggelembungnya baterai iPhone 8 Plus.

Screenshot 1
Kondisi iPhone 8 Plus (Ist)

Baru-baru ini, The Guardian juga melaporkan insiden tambahan di Yunani, Kanada dan China. Secara keseluruhan, itu menambahkan hingga setidaknya enam kasus yang menunjukkan gejala yang hampir sama.

Baca juga: iPhone X Akhirnya Muncul, Seperti Apa Kecanggihannya?

Seorang juru bicara Apple mengatakan perusahaan tersebut mengetahui laporan tersebut, dan akan menyelidiki lebih lanjut.

Screenshot 4
Kondisi iPhone 8 Plus (Ist)

Pada tahun 2016, Samsung kenang-nya Galaxy Note 7 telepon setelah beberapa insiden baterai smartphone terbakar. Lebih dari 100  laporan dari insiden semacam itu.

Baca juga: Foto-foto Keren Ini Diambil dari Kamera iPhone X, Penasaran?

Samsung menyalahkan ‘aggressive design’ Galaxy Note 7, dan langsung melakukan pemeriksaan keamanan delapan poin pada baterai smartphone itu. Di tahun 2018 Galaxy S8 dan Galaxy Note 8 sejauh ini telah bebas dari masalah baterai smartphone.

Screenshot 3
Kondisi iPhone 8 Plus (Ist)

Tidak jelas apakah masalah iPhone 8 Plus ini akan seperti nasib naas yang telah menimpa Galaxy Note 7 atau akan hilang begitu saja dengan hadirnya iPhone? Kita tunggu kelanjutanya. (end)

Sumber: cnet

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here