Apple Lakukan Pembaruan Fitur, Ini Gunanya
iPhone (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Apple bakal kembali mengejutkan para penggemarnya. Karena saat ini, produsen smartphone kenamaan tersebut telah bersiap melakukan pembaruan sistem operasi iOS 10.3.1. Menariknya, fitur itu memiliki Theater Mode atau mode bioskop yang akan memanjakan pecinta iPhone.

Dilansir dari Kompas, informasi mode baru tersebut sebelumnya telah dibocorkan Sony Dickson. Sedangkan rilis dikabarkan akan dilakukan pada 10 Januari 2017.

Sementara untuk mode bioskop tersebut bakal ditandai dengan ikon berbentuk popcorn yang diletakkan di panel Control Center. Tapi ternyata, mode anyar itu tidak dirancang sebagai alat untuk mengoptimalkan pengalaman menonton di layar iPhone dan iPad loh. Tapi fitur ini berguna untuk membuat pengguna tidak terganggu gadget ketiak menonton di bioskop.

Penggunaan aplikasi itu cukup dengan menyalakan mode bioskop agar perangkat genggam iOS otomatis memblokir setiap pesan masuk, dan notifikasi, panggilan masuk, serta meredupkan layar. Cara pengaktifannya pun ada dua, secara manual, ataupun menggunkan GPS untuk mematikan secara otomatis saat ada di bioskop.

Tapi sejauh ini, Apple belum secara resmi memberi keterangan terkait fitur teranyarnya itu. Jadi buat kalian yang penasaran, tunggu kabar terbarunya dari Apple ya..

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here