Alat Ini Bantu Pasangan LDR Ciuman Penasaran?
Kissenger © YouTube

MALANGTODAY.NET – Saat ini kita sedang hidup di zaman yang apapun semuanya serba menggunakan teknologi. Baru-baru ini muncul teknologi yang sangat menguntungkan dan membuat pasangan Long Distance Relationship (LDR) bisa merasakan ciuman meski jarak memisahkan.

Teknologi itu bernama Kissenger, yaitu sebuah gadget aksesori pelengkap ponsel. Perangkat elektronik itu mampu menjadi solusi ketika kalian kangen pasangan dan ingin menciumnya saat tengah melakukan video call.

Kreator Kissenger, Emma Yann yang mengenalkan teknologinya saat acara konferensi Love and Sex with Robots di Universitas London itu mengatakan, bahwa ciuman adalah sebuah ekspresi langsung dari keintiman orang yang sedang menjalin asmara.

“Berciuman adalah sebuah ekspresi langsung dan simbol universal tentang keintiman dan kasih sayang,” jelasnya seperti dikutip MalangTODAY.net dari merdeka.

Cara menggunakan Kissinger sangatlah mudah. Pertama ponsel dimasukkan ke dalam aksesoris yang berbentuk bibir dan pengguna bisa menempelkan Kissenger di bagian bibirnya. Untuk sama-sama bisa merasakan sensasi bibir kekasih, pasangan harus sama-sama menggunkan alat ini ketika video call.

Dengan teknologi sensor dan receptor yang bekerja dengan tekanan, pengguna Kissinger dapat merasakan gerakan bibir pasangan layaknya sedang berciuman secara nyata.

“Ini adalah cara bagi kita untuk mempertahankan keintiman dalam hubungan kita,” kata Zhang.

Zhang mengatakan bahwa produknya ini tidak akan dijual bebas dan  Kissenger bukan termasuk dalam kategori produk seksual.

“Selain itu, orang tua juga dapat menggunakan Kissenger untuk memberikan anak-anak mereka ciuman di pipi ketika mereka pergi bekerja,” kata penciptanya.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here