aplikasi muslim pro @keepo.me

MALANGTODAY.NET – Tanpa terasa, beberapa hari lagi kita sudah menunaikan ibadah puasa. Di bulan yang penuh berkah ini, tak jarang kita sudah menjadwalkan serangkaian ibadah agar kita memperoleh pahala yang maksimal.

Nah, untuk mempermudah ibadah tersebut, banyak developer aplikasi yang mengembangkan beberapa software unggulan untuk menunjang kebutuhan selama bulan Ramadan. Kira-kira aplikasi apa saja ya yang direkomendasikan untuk kalian?

Baca Juga: Pasca Teror Bom di Surabaya, Polres Malang Siaga Satu

  1. Spin Me Alarm Clock, Aplikasi Alarm yang Bisa Kamu Atur Sesuka Hati
spin me @keepo.me

Tentu kamu tidak ingin melewatkan sahur gara-gara bangun kesiangan bukan? Jika kamu tidak mau kelewatan sahur, kamu bisa menggunakan Spin Me Alarm untuk membangunkanmu di pagi hari.

Aplikasi ini pun tampil unik dengan cara untuk mematikan alarm yang bisa kamu atur sesuai keinginan, misalnya beberapa putaran dan mengharuskanmu untuk berdiri dalam mematikan alarm ini. Dengan begitu mau tak mau kamu harus bukan?

  1. Snap Me Up, Aplikasi Alarm yang Mengharuskanmu Selfie untuk Mematikan Alarm
snap me up @mashable.com

Aplikasi Snap Me Up sangat cocok bagi kamu yang suka selfie setelah bangun tidur. Yap, fitur dalam aplikasi ini mengharuskan penggunanya selfie dengan mata terbuka di tempat yang terang, dan baru kamu bisa mematikan fungsi alarmnya. Kalo gagal, ya alarmmu bakal nyala terus deh! Aplikasi ini sangat membantu banget saat waktu sahur kamu nggak bangun-bangun.

Baca Juga: HP Warga Merjosari Dicuri, Pelaku Ternyata Penjual Keliling

  1. Alquran Bahasa Indonesia, yang Membuatmu Mengaji dengan Mengetahui Artinya!
aplikasi al quran bahasa indonesia @keepo.me

Kalau kamu ingin tadarusan di mana saja tanpa membawa Al-Qur’an, kamu bisa mengunggah aplikasi Alquran Bahasa Indonesia. Selain itu, dukungan bahasa Indonesia semakin memudahkanmu untuk membaca sekaligus mengetahui artinya. Tersedia juga fitur pengingat supaya kamu tahu sudah sejauh mana kamu membaca, serta fitur audio play buat kamu yang masih belum terlalu jago dalam membaca Alquran.

  1. Muslim Pro, Aplikasi Lengkap Sesuai Kebutuhan Selama Bulan Ramadan
aplikasi muslim pro @keepo.me

Kalau kamu nggak mau memasang beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi ini menjadi pilihan yang paling tepat karena banyaknya fitur didalamnya. Aplikasi ini mendukung mulai dari; notifikasi adzan, Alquran, dan posisi kiblat yang membantumu dalam shalat. Jadi, kamu nggak perlu repot lagi mengintall aplikasi lain.

Baca Juga: One Punch Man Season 2 Segera Dirilis

Jadi, sekarang kamu sudah tahu kan aplikasi apa saja yang mempermudah ibadahmu selama Ramadan?  Yuk, share ke teman-teman kamu yang lain agar ibadahnya dipermudah juga oleh aplikas-aplikasi tersebut.


Penulis       : Dian Tri Lestari
Editor        : Dian Tri Lestari

Loading...