Ilustrasi @go-dok
Ilustrasi @go-dok

MALANGTODAY.NET – Memiliki bentuk tubuh yang indah memang menjadi dambaan banyak orang. Seseorang bisa melakukannya dengan rutin berolahraga, atau bahkan mendapatkannya secara instan. Baik rutin olahraga ataupun instan, sama-sama memiliki hasil yang memuaskan. Namun, resiko yang ditanggung jelas timbulkan perbedaan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Thailand ini, Attitayapa Photiya, membentuk perutnya dengan melakukan operasi perut six pack. Diketahui, Photiya melakukannya di RS Materpiece, Thailand.

Belakangan, operasi ini kemudian menjadi tren di Negeri Gajah Putih tersebut. Banyak pria yang mulai melakukan operasi ‘roti sobek’ di perut ini.

Dilansir dari akun Instagram @smart.gram, pada Rabu (1/5/2019) untuk bisa mendapatkan perut six pack, seseorang harus menggelontorkan biaya sebesar Rp 52 juta. Seseorang yang ingin mengubah bentuk perutnya menjadi lebih indah, harus melalui prosedur yang panjang dan menyakitkan.

Lemak yang ada di dalam perut, lebih dulu akan disedot. Kemudian perut tersebut dibentuk dengan menempelkan benda yang membentuk six pack.

Setelah disedot dan dibentuk, hasil awalnya mulai sedikit terlihat. Bentuk six pack tersebut akan terus berubah seiring dilakukan perawatan.

Hasil akhirnya, akan terlihat seperti perut six pack sungguhan. Perut six pack yang dibentuk dari hasil olahraga rutin dan menjaga pola makan.

Nah, apakah Zens tertarik untuk melakukan operasi perut six pack? Namun, jika biaya dan tempat yang tidak memungkinkan, lebih baik rutin berolahraga. Toh, dengan olahraga, tidak hanya tubuh yang terbentuk, tetapi kesehatan juga didapat. So, yuk biasakan olahraga rutin! (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.