Disinggung Soal Poles Payudara, Jawaban Cinta Laura Tuai Pujian
Cinta Laura dan Hotman Paris @ Instagram

MALANGTODAY.NET – Diundang sebagai bintang tamu di acara talk show milik pengacara Hotman Paris, Cinta Laura memberikan jawaban yang berkelas dan tenang saat disinggung soal payudaranya.

Saat acara, Hotman Paris secara kurang sopan menyinggung perihal Cinta Laura yang tidak memoles bentuk payudaranya selama berada di Amerika Serikat. Meskipun diberikan pertanyaan seputar penampilan fisiknya, terlebih bagian sensitif wanita, namun Cinta Laura tak langsung marah dan memberikan jawaban yang dewasa.

“Kenapa enggak dipoles di Amerika? Itu kan gampang,” tanya Hotman Paris saat acara berlangsung.

Baca Juga: Ridwan Kamil Nilai Sanksi yang Diterima Persib Tak Adil

Dengan tenang dan cukup santai, Cinta Laura menanggapinya dengan menjawab bahwa memiliki bentuk payudara yang besar bukanlah sesuatu yang diingankan olehnya.

Wanita kelahiran 17 Agustus ini juga menuturkan tipe bentuk badan yang ideal menurutnya.

“Aku suka badan yang athletic. Yang penting tangannya toned (kencang) dan enggak usah sixpack, tapi perutnya langsing. That’s not the most important thing. Kalau masalah big boobs dan big butt, that’s not me, that’s not my body type,” beber Cinta.

Baca Juga: Kurang Halus, Ini Dia 4 Klaim Bohong Ratna Sarumpaet yang Terbantah Fakta Polisi

Banyak netizen yang memuji jawaban Cinta Laura dalam menghadapi pertanyaan yang sensitif itu. Pemikiran Cinta yang open-minded membuatnya bisa dengan bijak menanggapai pertanyaan ‘dalam’ tersebut.

Hotman Paris sendiri mengakui bahwa jawaban dari Cinta bermutu. Cuplikan acara tersebut kembali diunggah oleh Hotman di akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Selasa (2/10/2018).

Pada video yang diunggah tersebut, Hotman Paris juga menyertakan pujiannya terhadap Cinta Laura.

Baca Juga: Memanas, Farhat Abbas Laporkan Prabowo Hingga Fadli Zon ke Polisi

“Tamu dari Hollywood: Cinta Laura! Jawabannya bermutu,” tulis Hotman di caption unggahan video instagramnya.


Penulis : Swara Mardika
Editor : Swara Mardika

Loading...