Rencana Menikah di Bulan Syawal? Yuk Intip Wedding Event Ala Waroeng Daoen
Suasana di Waroeng Daoen@Repoeblik Telo

MALANGTODAY.NET– Setelah berpuasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan, umat Islam di seluruh dunia menyambut hari kemenangan Idul Fitri di bulan Syawal. Di bulan kesepuluh dalam kalender Islam ini memiliki banyak keistimewaan.

Banyak sekali amalan sunnah yang diperintahkan dalam bulan Syawal ini. Salah satunya adalah menikah. Pada bingung yah? Menikah di bulan ini sebagaimana dicontohkan oleh Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Dalam hadis riwayat Muslim, Aisyah RA mengatakan demikian.

” Rasulullah SAW menikahiku di bulan Syawal, dan membangun rumah tangga denganku pada bulan Syawal pula. Maka isteri-isteri Rasulullah SAW yang manakah yang lebih beruntung di sisinya dariku?” (Perawi) berkata, ” Aisyah RA dahulu suka menikahkan para wanita di bulan Syawal.”

Ini menjadi alasan kenapa banyak orang menikah di bulan Syawal.

Ngomong-ngomong soal menikah, menikah membutuhkan persiapan, baik persiapan psikologis maupun persiapan materi. Dari banyaknya list soal keperluan materi yang tidak boleh di abaikan adlah pemilihan tempat upacara sakral ini.

Banyak sekali pilihan tempat yang dipilih, baik dalam mempertimbangkan konsep hingga menyesuaikan budget yang tersedia.

Jika kalian yang berencana menikah di bulan Syawal ini, dan bosen dengan konsep pernikahan dalam gedung bersifat itu-itu aja. Ini ada rekomendasi untuk melaksanakan wedding event ala Waroeng Daoen, gimana penasaran? yuk intip.

Wedding Event Ala Waroeng Daoen

Suasana di Waroeng Daoen@Repoeblik Telo

Menyajikan berbagai kuliner khas Indonesia yang siap memanjakan lidah, Waroeng Daoen akan memberikan kenikmatan khas nusantara.

Berbalut dengan suasana kesejukan dan kesegaran udara serta panorama keindahan alam tentu akan membuat nilai plus tersendiri bagi kalian ketika menyantap masakan di Waroeng Daoen ini.

Terletak di area pertanian dengan pemandangan yang asri Waroeng Daoen menawarkan konsep Resto & Farm untuk menikmati berlibur bersama keluarga.

Menu di Waroeng Daoen@Instagram/repoeblik telo

Di samping itu, Waroeng Daoen juga bisa menjadi tempat untuk merayakan hari spesial kalian, seperti pernikahan. Kalian bisa merayakan wedding event di Waroeng Daoen ini.

Hamparan alam yang indah dan sajian kuliner yang dijamin membuat tamu-tamu ketagihan sangat cocok bila resto ini dijadikan untuk perayaan hari spesial.

Selain itu, bisa mengundang banyak kerabat kalian dalam pernikahan karena Waroeng Daoen memiliki tempat yang cukup luas untuk menampung banyak tamu.

Gurame Bakar Daoen merupakan menu andalan dari resto ini, selain ikan gurame banyak menu spesial seperti aneka rendang nusantara, ayam betutu khas bali dan masih banyak menu khas masakan jawa lainnya akan membuat acara pernikahan semakin semarak.

Gak usah ragu lagi, yuk segera pesan tempat wedding event mu di Waroeng Daoen di Dusun Parerlegi RT.03 RW.06, Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur. (End)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.