(sumber: IG @warungpondokdamai)
(sumber: IG @warungpondokdamai)

MALANGTODAY.NET – Banyak cara untuk menghabiskan waktu sore jelang buka puasakolam mancing di malang dengan berbagai hal. Jalan-jalan bersama pasangan, hunting foto, belanja, berburu takjil, sampai persiapan berangkat buka bersama. Semua dilakukan untuk menunggu waktu bedug Magrib berkumandang.

Bagaimana jika dengan memancing? Tentu itu juga bisa dilakukan. Malah, ZensTODAY bisa sekaligus menyantab hasil pancingan di tempat yang sama. Maksudnya, beberapa tempat pemancingan juga menyediakan restoran untuk mengolah hasil pancingan.

Jadi, selain bisa memancing ikan sambil ngabuburit, Zens juga bisa sekaligus buka bersama di tempat tersebut. Zens bisa memesan beberapa menu untuk buka bersama di sana. Menyelam sambil minum air, istilahnya. Asyik, bukan?

Lalu, di mana saja tempat mancing yang all in one itu? Seperti dilansir dari IDNTimes, berikut beberapa tempat asyik untuk ngabuburit sambil memancing ikan sekaligus buka bersama.

Mabuk Mancing
(sumber: IG @mabukmancingrestoofficial)
(sumber: IG @mabukmancingrestoofficial)

Tidak perlu jauh-jauh, di Kota Malang ada lokasi pemancingan yang bergandengan dengan rumah makan. Mabuk Mancing, namanya. Di sini terdapat dua kolam ikan yang besar, sehingga membuat pengunjung bisa leluasa memancing. Selain itu, ada gazebo-gazebo yang dimanfaatkan untuk tempat bersantap menu yang disediakan restoran tersebut.

Bagi Zens yang minat ke sini, langsung saja datang ke Jalan KH. Malik Dalam, Lesanpuro, Kota Malang.

Waroeng Pondok Damai
(sumber: IG @warungpondokdamai)
(sumber: IG @warungpondokdamai)

Warung ini juga mengonsep diri all in one. Zens bisa mancing sekaligus makan di sini. Warung ini berada mengelilingi kolam pemancingan, sehingga pengunjung tidak perlu berjalan jauh menuju warung maupun kolam.

Minat? Cus langsung ke lokasi di Jalan Pelabuhan Ketapang, Bakalankrajan, Sukun, Kota Malang. Zens bisa mancing dan makan sekaligus!

Warung Pring Pethuk
(sumber: IG @herlina_widiarti)
(sumber: IG @herlina_widiarti)

Mari naik ke atas, tepatnya di Jalan Cemara Kipas Dalam, Kota Batu. Di lokasi ini terdapat warung mancing dan makan sekaligus. Meski lokasi kolam dan tempat makan tidak berdekatan, Zens juga wajib mencoba ngabuburit dan buka bersama di sini.

Warung Bukit Telaga
Warung Bukit Telaga @amazingmalang
Warung Bukit Telaga @amazingmalang

Bergeser agak jauh dari Kota Batu, mari menuju ke Karangploso. Di daerah ini terdapat Dusun Telaga Boutique Villa dan Resort yang menyediakan fasilitas all in one, mancing sekaligus makan.

Lokasi yang berada di Jalan Griya Permata Alam, Ngijo, Karangploso ini banyak dikunjungi orang. Selain aksesnya mudah, tempat ini juga menyuguhkan suasana nyaman dan indah.

Resto Omah Iwak Teddy Nem
Resto Omah Iwak Teddy Nem @dolandolen
Resto Omah Iwak Teddy Nem @dolandolen

Masih di wilayah Karangploso, Resto Omah Iwak Teddy Nem juga bisa dijadikan salah satu alternatif ngabuburit sambil mancing dan makan. Lokasi resto yang berada di Jalan Dawuhan, Tegalgondo, Karangploso ini menyajikan sensasi memancing dan makan di lokasi yang sama. Aksesnya yang mudah membuat restoran ini juga ramai dikunjungi banyak orang.

Pemancingan Jalan Kembar

Kembali lagi ke Kota Malang, Pemancingan Jalan Kembar justru menyajikan hal yang berbeda. Di sini tidak ada lokasi makan. Zens hanya bisa memancing ikan saja. Selebihnya, jika ingin memasak ikan, bisa dilakukan sendiri di rumah.

Pemancingan ini terletak di Jalan Rajasa, Bumiayu, Malang. Meski tidak ada tempat makan sekaligus, pemancingan ini juga ramai dikunjungi orang. Sebab, pengunjung hanya membayar Rp 10.000 untuk hari Kamis sampai Sabtu, sedangkan pada Minggu, pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis. Mantul, kan?

Hayo, pilih mana destinasi ngabuburit sambil mancing dan makan? (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.