Putuskan Vakum dari Dunia Musik, Ini Enam Lagu Hits Fifth Harmony
Fifth Harmony vakum dari dunia musik @ Instagram.com/fifthharmony

MALANGTODAY.NET – Setelah ditinggal oleh personilnya, Camila Cabello, Fifth Harmony tetap tampil berempat dengan karya-karya mereka. Namun baru-baru ini, grup jebolan the X Factor USA itu memutuskan untuk vakum sebagai grup musik.

Hilangnya Camila Cabello dari Fifth Harmony sempet bikin beberapa Harmonizers (sebutan untuk fans Fifth Harmony) menyayangkan. Karena Camila dikenal sebagai lead vokal yang suaranya tinggi.

Baca Juga: Penjual Elpiji Melon Mengeluh Stok Kosong, Agen Langsung Beri Tanggapan

Keluarnya Camila juga meninggalkan beberapa tanda tanya besar. Ada yang bilang Camila hengkang dari grup tersebut karena udah nggak satu visi misi lagi sama manajemen dan keempat anggota lainnya, yaitu Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui. Namun nggak ada satupun yang mengkonfirmasi kabar hengkangnya Camila.

Sekarang, Fifth Harmony sudah memutuskan untuk vakum atau hiatus sebagai grup musik di dunia musik Internasional. Hal ini diumumkan langsung oleh mereka, melalui Instagram official @fifthharmony pada Senin (19/3) kemarin.

“After six years going hard, non stop, we also realized that in order to stay authentic to ourselves and to you, we do need to take some time for now to go on a hiatus from Fifth Harmony in order to pursue our solo endeavors,”

Baca Juga: Apeng Minta Majelis Hakim Beri Putusan Bebas, Ini Alasannya !

“Setelah enam tahun berjuang keras, tiada henti, kami menyadari bahwa untuk menjaga kami tetap bersatu bagi kami dan kalian, kami membutuhkan beberapa waktu untuk hiatus atau vakum dari Fifth Harmony dengan tujuan mengejar karir solo kami,” ucap mereka dalam foto pengumuman tersebut.

Harmonizers, khususnya yang berada di Indonesia pun banyak yang menyayangkan hal ini terjadi. Karena empat cewek itu baru saja menggelar konser mereka di Jakarta pada bulan Maret 2018 ini.

Sepanjang enam tahun itu, banyak hits yang berhasil dirilis sama Fifth Harmony. Sampai akhirnya mereka berhasil memenangkan beberapa penghargaan musik internasional.  Diantaranya adalah tiga piala iHeartRadio Music Awards, tiga MTV Europe Music Awards, empat MTV Video Music Awards, sebuah piala America Music Award, sebuah piala Billboard Women in Music, dan enam Teen Choice Awards.

Worth It featuring Kid Ink

Work From Home featuring Ty Dolla $ign

I’m in Love With a Monster (OST. Hotel Transylvania 2)

Baca Juga: Geger! Pria Ini Temukan Pesan Suara Misterius Diduga dari Pesawat MH370!

All In My Head (Flex) featuring Fetty Wap

Down featuring Gucci Mane

He Like That


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...