Iwan Fals @Media Indonesia
Iwan Fals @Media Indonesia

MALANGTODAY.NET – Penggemar Iwan Fals harus berbahagia. Pasalnya, ‘sang panutan’ baru saja merilis album yang ke-39 yang dibanderol Rp 500 ribu. Album ini sangat spasial, sebab dipersembahkan untuk istri tercinta, Rosanna Listanto.

Seperti dilansir dari Detikhot, pada Kamis (18/4/2019) Iwan Fals menyampaikan alasan mengapa membuat album ‘Rosana’ tersebut. Dia sadar dari sekian banyak lagu dan album yang dibuat untuk orang lain, ada satu nama yang terlewat.

“Iya, juga ya, aku pikir, kenapa Bung Karno saya buatin lagu, saya kenal juga nggak. Tapi kenapa yang setiap hari tidur sama gue nggak dibuatin lagu,” ucapnya.

Iwan Fals menilai album tersebut sangat spesial. Ia mengibaratkan ‘Rosana’ laiknya Taj Mahal.

“Saya pernah ke Taj Mahal di India, ada suami binini  bangunan gitu. Ya, siapa tahu ini bisa seperti Taj Maal untuk dia (istri),” lanjutnya.

Album ini diproduksi oleh Fals Record. Anak kedua Iwan Fals, Cikal mengatakan bahwa album ini akan ada rilis secara fisik.

“Kita ada kerja sama secara fisik sama Erix Soekamti, namanya Beli Album Fisik, bisa dicek nanti di Instagramnya @belialbumfisik,” ungkapnya.

Album spesial ini bakal dirilis dalam jumlah terbatas, hanya 500 pieces saja. Harga yang dibanderol per pieces sebesar Rp 500 ribu.

“Di situ kita ada limited edition kurang lebih 500 pieces seharga Rp 500 ribu,” tambahnya.

Dia menyadari bahwa harga tersebut terbilang mahal. Namun, yang didapat juga sebanding dengan harganya. Nantinya, pembeli juga akan dapat sejumlah ‘merchandise’ yang menarik.

“Dari harga Rp 500 itu dapat CD, kanvas sama alat lukis, kuasnya, palletenya, catnya juga akrilik. Di dalam boksnya ada buku lirik, sama ada lukisan-lukisan setiap lagu yang ada di ‘Galeri Suara Hari’,” tandasnya. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.