Cover Single @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Setelah memperkenalkan secara digital dua single yang tergabung dalam total delapan lagu pada debut album perdananya yang bertajuk ‘Tekstular’, di hari bersejarah dimana bangsa ini untuk pertama kalinya melaksanakan Pemilukada serentak, unit indie asal Malang, Ujung Titik merilis single ke tiganya ‘Buka Mata Hati’ di channel soundcloud.

Jika disimak isi lagu dan moment rilisnya, nampaknya band ini seakan ingin mengatakan kepada kepala daerah yang nantinya terpilih untuk memperhatikan rakyat kecil.

“Itu mungkin saja iya, mungkin juga tidak. Kami ini kan masih anak baru dan belum punya apa-apa untuk ingat-ingatkan para pemimpin yang adalah orang besar. Hanya mungkin kebetulan saja momennya ini Pilkada. “Buka Mata Hati” kan ada di urutan tiga dalam Tekstular. Kami memang jauh hari sudah agendakan cicil promo sebulan 1 lagu,” ungkap sang peneriak Ujung Titik, Riqar Manaba.

Soal lirik, Riqar mengungkapkan, ‘Buka Mata Hati’ memang hasil potret Ujung Titik pada kenyataan yang ada. “Tapi lagu ini memang hasil potretan kami pada kenyataan bahwa ada pemimpin yang seakan buta hati, yang karena kehadirannya malah tambah banyak yang tak sekolah dan kelaparan,”urainya.

Sementara guitar Ujung Titik,  Aden Asharie Aden Asharie mengatakan akan segera memprpmokan lagu barunya dalam bentuk video klip.  “CD Tektular sudah ready yah… promo lewat media online dan radio sudah kami coba. Setelah ini mungkin kami akan promo lagu lainnya dalam bentuk video klip di youtube. Sudah ada teman yang buka pembicaraan akan bantu garap nantinya.”

Sedikit bocoran informasi, rencana Ujung Titik sedang konsentrasi untuk ancang-ancang melakukan mini tour di beberapa kota besar Indonesia yang dijadwalkan mulai pada pertengahan tahun ini. Simak “Buka Mata Hati” di soundcloud.com/ujung-titik.

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here