Bastian Cozy Republc saat menyanyikan lagu (yoga)

MALANGTODAY.NET – Hiburan musik yang berada di Stasiun Kotabaru Malang memang cukup menarik perhatian. Setelah beberapa musisi ternama seperti Sujiwo Tedjo dan Mustofa Debu, kali ini giliran Bastian Cozy Republic yang tiba-tiba datang untuk menghibur.

Selasa (16/12), musisi yang dikenal dengan lagu – lagu bergenre reggae itu didapuk musisi yang sedang ngamen untuk menghibur para pengguna jasa kereta api yang sedang berada di ruang tunggu.

Begitu Bastian memegang gitar, Koordinator Musik Stasiun, Wahyoe GV pun langsung memintanya untuk membawakan lagu karya Cozy Republic yang cukup fenomenal yakni Hitam Putih.

“Aku tak tau yang mana musti kupilih…. dua – duanya sama cantik dan kaya… Daripada aku bingung – bingung, pusing memikirnya….. Aku pacarin saja dua – duanya,” penggalan lirik lagu ciptaan Bastian.

Disela – sela penampilannya, ia mengungkapkan kecintaannya terhadap Kota Malang. Sebab sebelum berhijrah ke Jakarta tahun 1995, ia sempat menikmati hidup di Kota Malang. “Saya bangga bisa datang kembali di Kota Malang. Kota yang sangat indah bagi saya, kota dimana saya dibesarkan,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri penampilannya, Bastian juga sempat membawakan salah satu lagu dari album Revolusi Romantis yang akan dirilis di Kota Malang tahun depan.

Sementara itu, Wahyoe GV mengaku sangat berterima kasih kepada Bastian Cozy Republic yang bersedia mampir dan mengapresiasi para musisi yang menghibur penumpang kereta api. “Jiwanya (Bastian) tetep Arema. Mbois, sukses untuk Cozy Republik,” jelasnya.

Seperti diketahui, Cozy Republik berada di Kota Malang karena diundang sebagai pengisi acara Jatim Reggae Star Festival 2017. Selanjutnya, musisi asal Lawang, Kabupaten Malang ini akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk menghibur pecinta reggae di Pulau Sulawesi itu.

(yog/zuk)

Loading...