trie utami @azmy

MALANGTODAY.NET – Berpulangnya salah satu musisi legendaris Indonesia, Dwiki Dharmawan atau yang lebih dikenal dengan nama Yon Koeswoyo bersama Koes Plus meninggalkan kesan mendalam bagi sesama musisi.

Salah satunya datang dari musisi jazz kawakan Indonesia, Trie Utami. Meski perjumpaannya di panggung dengan almarhum terbilang jarang, namun vokalis band legendaris Krakatau ini juga merasa kehilangan salah satu musisi terbaik di Indonesia.

“Koes Plus adalah salah satu band terbaik yang mewarnai perjalanan hidup anak-anak generasi saya. Keberadaan beliau dan Koes Plus merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam sepanjang sejarah musik indonesia,” tuturnya kepada MalangTODAY saat berada di Jatim Park 3, Jumat (5/1).

Baca Juga : Vokalis Koes Plus Meninggal Dunia, Selamat Jalan Yon Koeswoyo…

Mendengar kabar duka itu, ia merasa mafhum bahwa setiap orang pasti akan mengakhiri hidupnya dengan cara apapun. Meski begitu, setidaknya ada yang lebih abadi daripada itu, yakni karyanya.

“Semoga karya-karya beliau, dan karya seniman dan musisi Indonesia sepanjang hidupnya punya kontribusi, memberikan sebuah warisan karya yang bermanfaat buat kehidupan yang sustain di indonesia,” ungkapnya.

Loading...