Selena Gomez Curhat di Single 'Wolves' Tentang Penyakit Lupus
Selena x Marshmello @ Instagram/selenagomez

MALANGTODAY.NET – Selena Gomez akhirnya merilis single ketiga yang berjudul Wolves. Dalam single ini, dirinya mengajak Marshmello untuk berkolaborasi di lagu yang bercerita tentang penyakit Lupus tersebut.

Rabu (25/10) pagi waktu Amerika, Selena merilis lagu kolaborasinya yang berjudul Wolves. Sebelumnya, kekasih Abel ‘The Weeknd’ tersebut sudah mempromosikan single terbarunya lewat beberapa postingan di Instagram dan Twitter.

Begitu pun juga sang partner, Marshmello. Bahkan produser musik tersebut membuatkan topeng Marshmello berwarna pink, untuk Selena. Hal ini menandakan secara tersirat, bahwa Selena dan Marshmello akan bekerjasama.

Selenators (re: sebutan untuk fans Selena Gomez) memperkirakan kalau lagu yang mempunyai gaya musik moody ini, bercerita tentang penyakit Lupus yang di derita pelantun lagu ‘Fetish’ tersebut.

Hal ini terlihat dari lirik lagu yang di posting Selena, judul lagu, dan foto cover single Wolves yang di unggah Gomez ke Instagramnya.

Wolves berasal dari suku kata ‘wolf’ yang dalam bahasa latin berarti ‘lupus’. Foto cover single Wolves juga terlihat seperti rasi bintang Lupus.

Sebagaimana yang dikutip dari cnnindonesia.com, salah satu Selenators menjelaskan tentang rasi bintang lupus melalui akun Twitternya.

“Rasi bintang Lupus adalah salah satu dari 48 rasi bintang yang terdaftar oleh astronom Ptolemy abad kedua, dan tetap menjadi salah satu dari 88 rasi bintang modern.” ucapnya.

Lirik lagu Wolves yang di posting Selena melalui Instagram nya, juga mencerminkan jatuh bangun Gomez menghadapi penyakit yang di deritanya.

‘I’ve been running through the jungle, I’ve been crying with the wolves… 10.25’ tulisnya.

I’ve been running through the jungle, I’ve been crying with the wolves… 10.25

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Selain itu, teori bahwa lagu Wolves ini bercerita tentang penyakit Lupus, juga diperkuat dengan wawancaranya bersama Zane Lowe, dari Apple Music.

Dilansir dari Billboard.com, Selena menjelaskan bahwa dirinya pertama kali mendengarkan lagu ini versi slow nya ketika berada di Jepang. Lalu, pemilik nama lengkap Selena Marie Gomez tersebut, langsung jatuh cinta dengan lagu ini dan mengajak Marshmello untuk membuat versi barunya.

Kebetulan, proses pengerjaan tersebut berbarengan dengan urusan Gomez dengan penyakit Lupus. Sehingga, lagu ini mencerminkan semua keadaannya.

Sampai hari Kamis (26/10), Selena Gomez sendiri belum mengkonfirmasi perihal maksud dibalik lagu Wolves ini. Gadis berusia 25 tahun itu hanya terlihat memposting swafoto dirinya mengenakan piyama berwarna pink, sebagai bentuk promosi single terbarunya.

Lagu Wolves merupakan single ketiga setelah lagu ‘Bad Liar’ dan ‘Fetish’. Nantinya, ketiga single ini akan bergabung dengan lagu lainnya, di album Selena yang akan datang. (Ans)

Loading...