Performa Kejutan Nostalgia Di Launching Album Terbaru Tani Maju, Beda Topi Miring Bersama (azmy)
Performa Kejutan Nostalgia Di Launching Album Terbaru Tani Maju, Beda Topi Miring Bersama (azmy)

MALANGTODAY.NET – Dendang grup orkes Kota Malang, Tani Maju genap di tahun ke delapan belasnya tahun ini terbukti masih moncer. Terbukti dari gelaran launching album terbarunya, Tani Maju masih mampu menyihir para Jogeders -sapaan penggemarnya- untuk terus bergoyang.

Total sejumlah 13 lagu baru sukses dibawakan secara ciamik oleh Tani Maju di launching album terbarunya, Beda Topi Miring Bersama yang bertempat di Brawijaya Edu Park (eks Senaputra), Sabtu (4/11) kemarin.

Tani Maju yang digawangi Novan, Leo Zaini, Wibi Wardani, Kus Teguh, Agus Fauzi, Ervin Lukman, Joni, dan Sri Wahyudi ini tak hanya menyuguhkan konsep performa yang lebih dewasa, namun juga menyuguhkan kejutan nostalgia.

Dengan memanjakan para Jogeders dengan tembang-tembang lama, seperti Castol, Masihkah Kau Ingat, Berdikari, hingga Artis Top Daerah. Performa kejutan ini didukung lengkap dengan atribut kostum nyleneh, sebagaimana awal Tani Maju dikenal.

Berbagai atribut lama mulai dari kacamata capung, kostum badut, celana boxer hingga pelampung bebek kembali mereka kenakan untuk bernostalgia dengan Tani Maju era 2000an.

Suguhan ini bak gayung bersambut. Para jogeders mulai bersemangat maju ke depan panggung untuk bergoyang bersama. Tak puas, pada nomor terakhir berjudul Berbesar Hati, para Jogeders pun mulai mengokupasi panggung dan mikrofon untuk berdendang bersama.

Perlu diketahui, dalam launching album terbarunya ini, Tani Maju menggandeng nama-nama musisi dan band lintas genre yang sudah tak asing lagi di telinga.

Total ada 13 lagu yang beberapa diantaranya merupakan hasil kolaborasi dengan Anto Baret, Ustard Chipeng Begundal Lowokwaru, Nganchuk Crew, Kidnep and The Fisherman, Monohero dan lain-lain.(azm/zuk)

Loading...