Resmi Liris, Ini Video Klip dari Lagu Baru Ed Sheeran 'Blow'
Video klip Ed Sheeran 'Blow' (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Pada hari Senin pagi waktu setempat (8/7), Ed Sheeran mengunggah video klip baru untuk lagu yang berjudul “Blow,” seperti dilansir dari Variety, Selasa (9/7).

Lagu ini menampilkan Bruno Mars dan Chris Stapleton dari albumnya yang akan datang yaitu “No. 6 Collaborations Project”, yang keluar Jumat (12/7).

Video untuk lagu yang tak terduga yang memiliki genre hard-rocking kali ini disutradarai oleh Bruno Mars dan tampaknya tidak menampilkan salah satu dari para penyanyinya, melainkan dimainkan oleh para doppelganger perempuan yang keren. Menampilkan genre rock, video klip kali ini diambil di The Viper Room di Los Angeles.

Ed Sheeran sekarang telah meluncurkan lima lagu dari LP mendatang. “I Don’t Care” dengan Justin Bieber yang sudah mulai menjadi lagu musim panas dan naik ke tangga lagu radio bersama dengan single kedua dan ketiga yaitu “Cross Me” menampilkan Chance The Rapper & PnB Rock dan “Beautiful People ” yang menampilkan Khalid dan lagu ballad “ Best Part of Me ” yang dirilis dengan “ Blow ” Jumat (5/7) lalu.

Penulis : Reisa Nurul Fauziya
Foto : Istimewa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.