Pecinta K-Pop? Kalian Wajib Datang ke Busan One Asia Festival
Busan One Asia Festival. (Instagram/shynia7).

MALANGTODAY.NET – Buat kalian pencinta K-Pop, datanglah ke Busan dan temui Blackpink, Apink, Gfrien dan Bintang K-Pop populer lain.

Para penggemar Hallyu (Korean Wave) dari seluruh dunia akan berkesempatan menjumpai penyanyi K-pop terbaik di Busan pada Oktober mendatang. Mereka akan tampil pada Busan One Asia Festival (BOF) 2017, Festival Korean Wave nomor satu Asia. Festival tersebut akan dituanrumahi oleh Busan Metropolitan City Government dan dikelola oleh Busan Tourism Organization.

BOF adalah paduan infrastruktur budaya dan pariwisata, konten Hallyu serta budaya Asia yang berbasis di Busan. Pengunjung bisa menikmati segala hal seputar K-culture, termasuk K-pop, K-food dan K-beauty, di satu tempat. Beragam konser dan pameran akan digelar di Busan Asiad Main Stadium, Busan Cinema Center, Gunam-ro di Haeundae Beach, dan lokasi lain di Busan mulai Minggu, 22 Oktober 22, hingga Selasa, 31 Oktober.

Blackpink, Apink, Gfriend, B.A.P, Astro dan Sechskies akan menghibur pemirsa pada konser upacara pembukaan. Yuri Sangja (Glass Box), Baek Z Young, Kim Tae Woo, Ailee dan Bolbbalgan4 akan mempesona penonton di Park Concert.

Blackpink adalah artis K-pop yang single barunya, “As If It’s Your Last,” menduduki peringkat pertama Best of the Week Apple Music Pop. Lagu ini juga memuncaki tangga lagu QQ Music Tiongkok.

Apink adalah group vokal wanita yang merajai tangga lagu Oricon Jepang dan juga menempati posisi terhormat pada KKBOX Music Awards Taiwan.

Group vokal wanita Gfriend juga terpilih sebagai salah satu dari Top 5 K-Pop Artists to Watch in 2015 versi Billboard.

B.A.P adalah group beranggotakan enam pria yang meraih gelar artis Korea terbaik tahun 2016 pada MTV EMAs. ASTRO memenangi Hallyu Special Award pada Seoul Music Awards pilihan para penggemar Korean Wave di luar negeri.

Sechskies merupakan idola K-pop generasi pertama tahun 1990-an. Sementara Yuri Sangja adalah duo pria yang dicintai penggemarnya karena melantunkan pop-ballad yang sentimentil.

Baek z Young memukau penggemar dengan suara paraunya. Sementara Kim Tae Woo adalah vokalis utama boy band populer g.o.d., yang sering disebut-sebut sebagai ‘group idola nasional.’

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.